HomeBERITAKapolsek Pulau Burung Sambut Baik Silaturahmi Jurnalis

Kapolsek Pulau Burung Sambut Baik Silaturahmi Jurnalis

Kapolsek Pulau Burung Iptu Delni Atma Saputra menyambut akrab dan humanis silaturahmi jurnalis di Mapolsek Pulau Burung

INDRAGIRI HILIR, SMNNews.co.id – Di sela-sela kesibukannya dalam mengembankan tugas sehari-hari, Kapolsek Pulau Burung Iptu Delni Atma Saputra menyambut akrab dan humanis silaturahmi jurnalis di Mapolsek Pulau Burung, Kamis (14/9/2023).

Kedatangan jurnalis yang tergabung di Forum Jurnalis Indonesia (FJI) ke wilayah tersebut, dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi jurnalis diseminasi informasi publik.

Pulau Burung adalah bagian kecamatan dari Kabupaten Indragiri Hilir, yang terpisah dari pusat kabupaten. Dari kota Tembilahan sebagai pusat Kabupaten, untuk menuju ke Kecamatan Pulau Burung, hanya bisa melalui tranportasi air, dan memakan waktu kurang lebih 3 jam, dengan menggunakan speedboat.

Kecamatan ini terisolir, penghujung dari provinsi Riau yang berbatas dengan provinsi Kepri.

Dalam bincang-bincang silaturahmi tersebut, Kapolsek Pulau Burung IPTU Delni Atma Saputra mengatakan, dirinya menikmati dimanapun ia ditugaskan, meskipun diwilayah terisolir.

“Sebagai bentuk pengabdian saya terhadap Negara, harus siap menjalankan tugas dengan cermat dan baik, penuh rasa tanggung jawab, meskipun diwilayah terisolir. Ini adalah suatu amanah negara yang dititipkan kepada saya,” ucapnya.

Selain itu, sebagai anggota Polri kami harus bersemangat untuk kepentingan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Silaturahmi jurnalis dengan Kapolsek Pulau Burung tersebut, cukup humanis. Dimana saat ini Polri selain alat penegakkan hukum, pelayanan, juga memberikan informasi untuk menuju Polri yang Presisi.

Sebagai mitra Polri, para jurnalis berharap agar terus terjalinnya kerjasama yang baik antara Polri dan jurnalis sebagai corong informasi publik. (budiman)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...