HomeBERITAKapolsek Pulau Burung Sambut Baik Silaturahmi Jurnalis

Kapolsek Pulau Burung Sambut Baik Silaturahmi Jurnalis

Kapolsek Pulau Burung Iptu Delni Atma Saputra menyambut akrab dan humanis silaturahmi jurnalis di Mapolsek Pulau Burung

INDRAGIRI HILIR, SMNNews.co.id – Di sela-sela kesibukannya dalam mengembankan tugas sehari-hari, Kapolsek Pulau Burung Iptu Delni Atma Saputra menyambut akrab dan humanis silaturahmi jurnalis di Mapolsek Pulau Burung, Kamis (14/9/2023).

Kedatangan jurnalis yang tergabung di Forum Jurnalis Indonesia (FJI) ke wilayah tersebut, dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi jurnalis diseminasi informasi publik.

Pulau Burung adalah bagian kecamatan dari Kabupaten Indragiri Hilir, yang terpisah dari pusat kabupaten. Dari kota Tembilahan sebagai pusat Kabupaten, untuk menuju ke Kecamatan Pulau Burung, hanya bisa melalui tranportasi air, dan memakan waktu kurang lebih 3 jam, dengan menggunakan speedboat.

Kecamatan ini terisolir, penghujung dari provinsi Riau yang berbatas dengan provinsi Kepri.

Dalam bincang-bincang silaturahmi tersebut, Kapolsek Pulau Burung IPTU Delni Atma Saputra mengatakan, dirinya menikmati dimanapun ia ditugaskan, meskipun diwilayah terisolir.

“Sebagai bentuk pengabdian saya terhadap Negara, harus siap menjalankan tugas dengan cermat dan baik, penuh rasa tanggung jawab, meskipun diwilayah terisolir. Ini adalah suatu amanah negara yang dititipkan kepada saya,” ucapnya.

Selain itu, sebagai anggota Polri kami harus bersemangat untuk kepentingan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Silaturahmi jurnalis dengan Kapolsek Pulau Burung tersebut, cukup humanis. Dimana saat ini Polri selain alat penegakkan hukum, pelayanan, juga memberikan informasi untuk menuju Polri yang Presisi.

Sebagai mitra Polri, para jurnalis berharap agar terus terjalinnya kerjasama yang baik antara Polri dan jurnalis sebagai corong informasi publik. (budiman)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...