HomeTNIKasrem 081/DSJ : Kenaikan Pangkat Merupakan Bentuk Penghargaan

Kasrem 081/DSJ : Kenaikan Pangkat Merupakan Bentuk Penghargaan

Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto memimpin sidang UKP (uji kenaikan pangkat) Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS untuk periode 1 April 2020, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur

Trenggalek, SMNNews.co.id – Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto memimpin sidang UKP (uji kenaikan pangkat) Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS untuk periode 1 April 2020, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (5/9/19).

Dalam sidang tersebut, personel yang akan diajukan untuk mendapatkan kenaikan pangkat, selain sudah memenuhi syarat secara jenjang kepangkatan, juga harus memenuhi syarat dalam penilaian kesamaptaan jasmani dan kinerja.

Kasrem dalam arahannya mengatakan, pelaksanaan sidang kenaikan pangkat yang dilaksanakan ini hendaknya telah sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dalam sidang dapat diputuskan dengan baik.

“Kenaikan pangkat yang kita putuskan ini, tentunya merupakan kesejahteraan dan bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja setiap anggota yang telah memenuhi syarat untuk mendapatkannya,” jelasnya.

“Dengan demikian, hasil yang kita putuskan ini nantinya dapat menjadikan motivasi atau semangat dalam menjalankan kedinasan para anggota,” tegasnya.

Tampak dalam sidang UKP yang berjalan dengan tertib tersebut, dihadiri oleh para Kasi dan Pasi Korem 081/DSJ, serta pejabat Pasipers masing-masing Kodim jajaran.(pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....