HomeTNIKasrem 102 /Panju Panjung akan Tutup TMMD 108 Kodim 1014/Pbn

Kasrem 102 /Panju Panjung akan Tutup TMMD 108 Kodim 1014/Pbn

Kasrem 102 /Panju Panjung Akan Tutup TMMD 108 Kodim 1014/Pbn.

Pangkalan Bun, SMNNews.co.id – TMMD 108 Kodim 1014/Pbn, Rabu (29/07) akan resmi ditutup melalui upacara, dan akan dipimpin langsung oleh Kasrem 102 / Pjg, Kolonel inf Ibrahim Pulungan.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 1014 / Pbn selaku Dan Satgas TMMD 108 melalui Kasi Teritorial, Kapten Inf Mulyono, Selasa (28/07).

“Menurut petunjuknya demikian, mudahan tidak salah, beliau menjadi Irupnya,” ujar Kapten Inf Mulyono di Posko Utama Kodim 1014/Pbn,” jelasnya.

Selain membacakan sambutan dari Pangdam XII Tanjung Pura, Kasrem juga akan menutup secara resmi, dan akan memberikan piagam penghargaan, dan hadiah bagi peserta juara turnamen, baik Bulutabgkis maupun Bola Voli.

Upacara penutupan dilaksanakan di lapangan Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, setelah itu akan melakukan peninjauan atas keberhasilan pembangunan, baik sasaran utama berupa Embung maupun sasaran tambahan, yakni Pos Terpadu di Desa Natai Kondang, Kecamatan Permata Kecubung, Pungkas Kapten Inf Mulyono. (kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...