HomeBERITAKB Samsat Bangil Berikan Kejutan THR Bagi Wajib Pajak

KB Samsat Bangil Berikan Kejutan THR Bagi Wajib Pajak

KB Samsat Bangil berikan kejutan THR bagi Wajib Pajak

PASURUAN, SMNNews.co.id – Bertepatan dengan 13 Ramadan 1444 H ada suasana yang terbilang tidak biasa di KB Samsat Bangil, yakni suasana yang sangat akrab antar petugas dan wajib pajak, Selasa (04/04/2023).

Dalam keakraban tersebut terlihat komunikasi dua arah antara petugas dan wajib pajak terlihat petugas memberikan arahan kepada wajib pajak tentang fungsi registrasi dan identifikasi kendaraan di samsat dan memberikan pengetahuan tentang tata cara pengurusan serta biaya pengurusan surat surat kendaraan.

Selanjutnya seusai memberikan penjelasan tersebut anggota polantas yang berdinas di samsat mengajukan pertanyaan kepada wajib pajak, beberapa pertanyaan terlontar dari petugas dan dijawab dengan gamblang oleh wajib pajak.

Lalu wajib pajak yang berhasil menjawab langsung diberi hadiah kejutan oleh petugas, tak pelak kegiatan ini diikuti warga masyarakat dengan yang diketahui antusias sekali.

“Lumayan pak bisa buat tarawih,” kata pak kholis salah seorang warga yang dapat hadiah sarung saat mengikuti kuis.

Ditempat sama Aisyah juga mengatakan, dengan adanya edukasi seperti ini kami baru tahu pentingnya identifikasi dan registrasi kendaraan serta kemudahan dan biaya yang dibayarkan dan tentunya hadiahnya bisa bantu kami merayakan Ramadhan.

Kegiatan ini menurut Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra merupakan salah satu kegiatan Satlantas Polres Pasuruan selama bulan Ramadhan.

Yudi menambahkan, dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tematik yaitu petugas memberikan pelayanan dengan menggunakan busana muslim serta memberikan kuis berhadiah kepada masyarakat yang mana hadiahnya bertujuan membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas selama Ramadan. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...