HomeTNIKebersamaan TNI dengan Rakyat Tumbuh dalam Kegiatan TMMD dalam Membangun Jalan Poros...

Kebersamaan TNI dengan Rakyat Tumbuh dalam Kegiatan TMMD dalam Membangun Jalan Poros Desa

Lamongan, SMNNews.co.id – Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 di wilayah Kodim 0812 lamongan berjalan tahap pertahapan dalam melaksanakan Pengecoran jalan poros yang sudah mencapai 70%.

TNI bersama-sama dengan Rakyat ternyata bukan hanya sesaat, sampai saat ini kemanunggalan TNI dengan rakyat masih terjaga dengan baik.

Terlebih upaya yang dilakukan jajaran TNI Kodim 0812 lamongan untuk lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat dengan berusaha memperbaiki akses jalan untuk memudahkan jalur transportasi masayarakat.

peronil gabungan TNI bersama ratusan masyarakat bahu membahu membangun / Rabat jalan yang terletak di Desa Tebluru Kec Solokuro kab Lamongan.

Danki Satgas TMMD 109 kapten kapten Chb Suroso mengatakan bhwa TNI bersama rakyat mengerjakan rabat/cor jalan.

Dalam pelaksanaan pengecoran dan perataan pedel pada sisi jalan tidak menyurutkan semangat anggota satgas TMMD dengan masyarakat setempat, di sela sela pekerjaan mereka pun bekerja dengan serius dan samba bercandagurau dengan anggota, Momen ini sangatlah penting dan mengesankan karna dengan seperti inilah TNI Dekat dengan rakyat.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...