HomeTNIKedatangan Satgas TMMD ke 107 Situbondo Disambut Antusias Warga

Kedatangan Satgas TMMD ke 107 Situbondo Disambut Antusias Warga

Kedatangan Satgas TMMD ke 107 Situbondo Disambut Antusias Warga

SMNNews.co.id – Kedatangan anggota Satgas TMMD ke – 107 Kodim 0823/Situbondo di desa Tlogosari Kec. Sumber Malang Kab. Situbondo, Jawa Timur dalam rangka kegiatan TNI manunggal Membangun Desa Atau TMMD, Senin (16/03/2020).

Setibanya di desa Tlogosari anggota Satgas TMMD tersebut langsung disambut dengan  hangat dan bahagia oleh warga setempat. Mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI yang telah peduli terhadap kondisi desanya.

Karena kehadiran TNI dari Kodim 0823 Situbondo membawa kabar gembira dengan akan dibangunnya beberapa fasilitas serta infrastruktur didesanya.

“Ini merupakan kebahagiaan bagi seluruh masyarak  atas kedatangan anggota Satgas TMMD ke desa kami. Sungguh kami berterima kasih kepada bapak bapak TNI yang mau serta peduli terhadap kondisi wilayah kami,” ucap Kepala Desa (Tlogosari) Bapak  Sugeng Hariadi saat dikonfirmasi.

Dengan kedatangan bapak Tentara diharapkan membuat desa akan lebih maju di semua aspek kehidupan.

”Sekali lagi terima Kasih yang sebesar besarnya, semoga TMMD di desa kami akan terus berlanjut dan dapatnya membantu peningkatan perekonomian serta pembinaan mental, akhlak dan pengetahuan warga desa kami. (Phk)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...