HomeBERITAKejapanan Bersholawat, Mas Rusdi Hadir di Tengah Ribuan Masyarakat

Kejapanan Bersholawat, Mas Rusdi Hadir di Tengah Ribuan Masyarakat

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan H. M. Rusdi Sutejo menghadiri Kejapanan Bersholawat.

PASURUAN, SMNNews.co.id – Masyarakat Desa Kejapanan diramaikan oleh acara Halalbihalal Kejapanan Bersholawat yang diselenggarakan, di Ruko Japanan Trade Center (JTC) Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (05/05/24) malam.

Dalam Acara Kejapanan Bersholawat di hadiri ribuan masyarakat yang turut memeriahkan acara tersebut. Bukti nyata menunjukkan antusiasme mereka dalam merayakan momen yang penuh kebersamaan dan keagamaan.

Suasana meriah terasa sepanjang malam dengan diwarnai lantunan sholawat Habib Abubakar dan tausiyah yang di sampaikan oleh Gus peyek.

Tah hanya itu, dalam suasana Kejapanan Bersholawat juga di hadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan H. M. Rusdi Sutejo.

Mas Rusdi dalam sambutannya mengatakan, acara Kejapanan Bersholawat dan halalbihalal ini adalah ajang tali silaturahmi antara dirinya beserta, jajaran pengurus partai Gerindra serta dengan warga masyarakat Kejapanan dan Gempol pada umumnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih karena pada gelaran pemilu legislatif dan pilpres kemarin sudah mempercayakan suaranya kepada partai Gerindra sehingga bisa menang mutlak,” tambahnya.

Diketahui, jajaran pengurus DPC partai Gerindra siap mengawal program presiden Prabowo- Gibran, salah satunya adalah program makan siang dan minum susu gratis untuk anak sekolah.

Karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Mas Rusdi dengan tulus mengucapkan, mohon maaf lahir dan batin, apabila kami dalam memimpin ada satu kata perbuatan kami yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...