HomeBERITAKemarau Panjang! Partai Nasdem Kabupaten Blitar Distribusikan 4 Truk Air Bersih kepada...

Kemarau Panjang! Partai Nasdem Kabupaten Blitar Distribusikan 4 Truk Air Bersih kepada Warga Masyarakat

Partai Nasdem Kabupaten Blitar melakukan pendistribusian air bersih kepada warga masyarakat yang membutuhkannya

BLITAR, SMNNews.co.id – Kemarau panjang yang melanda negeri kita Indonesia sangat memberi dampak yang luar bagi para petani dan masyarakat, Rabu (01/11/2023).

Begitu juga masyarakat di Kabupaten Blitar seperti yang terjadi di beberapa wilayah seperti di Kecamatan Wates , Kecamatan Wonotirto

Partai Nasdem Kabupaten Blitar ikut prihatin dan membantu melakukan pendistribusian air bersih kepada warga masyarakat yang membutuhkannya.

Hal ini diungkapkan  Eny Suwandi Sekertaris DPD Nasdem Kabupaten Blitar menurut nya, kita Nasdem Kabupaten Blitar ikut membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan air bersih akibat kemarau panjang ini .

“Nasdem Kabupaten Blitar  ikut membantu meringankan beban masyarakat terakait air bersih dengan mendistribusikan 4 truk air sekitar 25.000 liter air bersih ke warga masyarakat yang kekurangan air bersih,” kata Eny Suwandi yang juga Caleg DPRD Kabupaten Blitar Dapil 6 .

Lanjutnya, kita distribusikan di lokasi lokasi yang memang benar benar sangat membutuhkan air bersih seperti di wilayah Blitar Selatan tepat nya di Dusun Wonosari Desa Tugurejo Kecamatan Wates, Desa ini benar benar  sangat membutuhkan bantuan air bersih.

Masih menurut Eny Suwandi Caleg Nasdem Dapil 6 yang juga sering membantu masyarakat yang kesulitan dalam membutuhkan Mobil Ambulan jika ada keperluan ke RS dan Angkut jenasah ini menjelaskan, kita akan upayakan dan berusaha membantu masyarakat di daerah Pegunungan untuk membuat Pompa Air.

“Progam tersebut Insyallah tahun ini kita upayakan, dan dari kita sudah realisasi air siap minum di Desa Tulungrejo dan Desa Sumber Arum, Kecamatan Wates. Semoga nanti program kita ini bisa berguna dan bermanfaat untuk warga sekitar dan juga nanti ke depan program-program dari kita akan semakin banyak untuk masyarakat terutama di Daerah Pegunungan yang selama ini sangat membutuhkan air bersih,” pungkas Eny Suwandi. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...

Ratusan Personil Polres Blitar Kota Amankan Kunjungan Lemhannas RI

BLITAR, SMNNews.co.id - Ratusan personil Polres Blitar Kota disiapkan untuk mengamankan kedatangan rombongan Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) RI di Makam Bung Karno, Blitar. Mulai...

Pembentukan Oraganisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Kamis, 16 Mei 2024 telah diselenggarakan Musyawarah Pembentukan Organisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang, bertempat di aula UPTD KPP Kecamatan Sindang....