HomeBERITAKenal Lebih Dekat! Kapolres Blitar Sambut Kunjungan Murid TK

Kenal Lebih Dekat! Kapolres Blitar Sambut Kunjungan Murid TK

Kapolres Blitar sambut kunjungan murid TK

BLITAR, SMNNews.co.id – Kamis (16/03/2023) pagi pukul 09.00 WIB, Polres Blitar kedatangan tamu spesial, yakni para murid TK Dharma Wanita Gandusari.

Disambut hangat oleh Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, bersuka cita berkenalan dengan Kapolres Blitar, sekitar 40 murid tersebut disambut langsung oleh Kapolres Blitar bersama dengan Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Pejabat Utama Polres Lainnya.

Untuk mendekatkan anak-anak kepada Polisi yang bernilai hal positif dalam pembelajaran kedisiplinan sejak dini serta memperkenalkan Polres Blitar kepada anak-anak, Polres Blitar memperkenalkan lingkungan Polres Blitar dan juga menyiapkan kendaraan serta sarana prasana Kepolisian untuk diperkenalkan kepada anak-anak TK.

Kapolres Blitar bersama murid TK Dharma Wanita Gandusari

“Sebagai bentuk program Polisi Sahabat Anak, para murid dikenalkan dengan lingkungan Polres Blitar, Sambil diperkenalkan dengan kendaraan dan peralatan milik Polri, Anak-anak TK tersebut juga dapat bermain,” ujar Kapolres.

Dan sebagai bentuk Polri sayang anak dan memunculkan hubungan emosional yang lebih akrab dengan anak-anak Kapolres memberikan kuis berhadiah kepada para murid TK dengan cara memberikan pertanyaan, dan apabila murid yang bisa menjawabnya langsung diberikan hadiah dan juga kepada murid-murid yang lain disiapkan juga oleh Polres Blitar bingkisan berupa makanan anak-anak.

“Dengan kedatangan para murid untuk mengenal Polri lebih dekat dan sejak dini, akan membangun dan meningkatkan citra positif Polri, suatu hari nanti Insya Allah akan ada diantara mereka yang berminat menjadi Anggota Polri dan menjadi penerus kita nantinya,” ungkap Kapolres. (res/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...