HomeTNIKenangan Foto Bersama Orang Tua Asuh

Kenangan Foto Bersama Orang Tua Asuh

Anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo saat mengabadikan moment bersama warga dengan foto bersama.

SMNNews.co.id – Untuk mengantisipasi lupa, atau mungkin tidak adanya waktu saat penutupan TMMD, sejumlah TNI anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo, menciptakan kenangan dengan keluarga orang tua asuh yang ditempati selama pelaksanaan TMMD.

Untuk antisipasi nantinya saat penutupan TMMD, lupa atau mungkin situasi dan kesibukan yang ada, sehingga tidak sempat menciptakan foto kenangan, mereka menyempatkan untuk berfoto bersama.

Tidak ingin glamour, justru ingin menciptakan kesan alami, lokasi foto bareng antara anggota Satgas dan orang tua asuh itu dilakukan di depan rumah Bapak Suradi. ‘’Saya sangat senang sekali, foto bersama para Tentara yang selama pelaksanaan TMMD tinggal di rumah. Kelak akan menjadi kenangan yang indah sepanjang masa,’’ ungkap Suradi.

Sementara itu, para anggota Satgas TMMD juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik rumah, selaku orang tua asuh karena telah memperlakukan dengan baik selama tinggal di rumahnya. Bahkan sudah dianggap sebagai anak sendiri.

‘’Banyak kenangan suka dan duka selama tinggal di Desa Tlogosari, untuk itu kami harus mempunyai foto kenangan dengan orang tua asuh yaitu keluarga Bapak Suradi yang selama pelaksanaan TMMD rumahnya kami tempati,’’ papar salah satu anggota Satgas TMMD. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....