HomeBERITAKepala ATR/BPN Kabupaten Parimo Lantik dan Mengambil Sumpah Bagi Panitia PTSL Tahun...

Kepala ATR/BPN Kabupaten Parimo Lantik dan Mengambil Sumpah Bagi Panitia PTSL Tahun 2024

Kepala ATR/BPN Kabupaten Parimo Dra. Wahjoe Noer Siswanti melaantik dan mengambil Sumpah bagi Panitia PTSL Tahun 2024.

PARIGI MOUTONG, SMNNews.co.id – Kepala Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Parigi Moutong Dra. Wahjoe Noer Siswanti, melantik dan mengambil Sumpah Janji bagi Panitia Ajudikasi, Satgas Fisik, Satgas Yuridis dan Satgas Administrasi pada PTSL Kabupaten Parigi Moutong Tahun Anggaran 2024, yang bertempat di Aula Kantor Bappeda Parigi Moutong, kamis 29/02/2024.

Wahjoe Noer siswanti, dalam sambutannya mengatakan, kita sebagai Abdi Negara diamanatkn oleh Negara untuk menyelenggarakan pendaftaran tanah sebagaimnana diamanatkan dalam PP 24 tahun 1997, dan harus dilaksanakn dengan baik, yang dampaknya dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya untuk Kabupaten Parigi Moutong.

Untuk itu semua Panitia Ajudikasi dapat  bekerja secara profesional, menjaga integritas dan menghindari hal hal yg melawan hukum.

Kepala ART/BPN Kabupaten Parigi Moutong Dra. Wahjoe Noer Siswanti menyampaikan, tahun 2024  kita memiliki target sebesar 7.472 bidang, untuk itu saya sangat mengharapkan bantuan dari semua Kepala-kepala Desa bersama dengan  Aparat Pendamping, untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan PTSL agar dapat berjalan dengan baik, juga dapat membantu Petugas kami dilapangan.

“Sementara untuk pengukuran dan kelengkapan berkas lainnya, mohon dapat dikoordinasikan dengan baik kepada satgas fisik dan satgas yuridis yang bertugas di desa masing-masing,” ujarya.

“Saya sangat mengharapkan bagi Panitia Ajudikasi yang telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai panitia ajudikasi kegiatan PTSL Tahun 2024 dapat bekerja dengan semaksimal  dapat tercapai 100%,” harapnya.

“Terima kasih saya ucapkan  kepada Kepala-kepala Desa beserta aparatnya yang dapat membantu kami dalam pelaksanan kegiatan PTSL ini,   sehingga target yg harus kita selesaikan dapat tercapai dengan cepat, dan secepat juga diserahkan  kepada masyarakat,” pungkas Kepala Wahjoe Noer Siswanti. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Dongkrak Minat Transportasi Umum dan Wisata, Pemkab Jember Luncurkan Program Anak Senja dan Jelita

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jember, bersama dinas perhubungan, dengan bangga mengumumkan launching dua program inovatif Angkutan Sekolah Gratis (Anak Senja) dan Angkutan Jember...

Pj Bupati Pasuruan Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pj. Bupati Pasuruan Dr. Andrianto, menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Dengan mengangkat tema...