HomeBERITAKepsek SDN 12 Rambutan Banyuasin Angkat Bicara! Terkait Isu Dugaan Pungli

Kepsek SDN 12 Rambutan Banyuasin Angkat Bicara! Terkait Isu Dugaan Pungli

SDN 12 Rambutan Banyuasin

BANYUASIN, SMNNews.co.id – Menindak lanjuti pengaduan laporan salah satu LSM dengan Indikasi dugaan Pungli di SDN 12 Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Liza Yuliani, Kepsek SDN 12 Rambutan Banyuasin saat diwawancarai awak media, pada hari Selasa tanggal 31 januari 2023, diruanganya mengatakan, itu tidak benar adanya.

“Bapak boleh bertanya langsung sendiri kepada wali murid siswa, tidak ada potongan sama sekali terhadap siswa yang menerima bantuan,” tegas Yuliani.

“Indikasi pungli itu tidak ada sama sekali, saya berharap jangan sampai kejadian semacam ini terulang lagi, karena saya ini mau pensiun, jadi harus meninggalkan kenangan yang baik-baik di sekolah,” tambahnya.

Dilain pihak, Neli Apriyanti, seorang wali murid dari salah satu siswa kelas 4b, saat diwawancarai awak media mengatakan, potongan atas dugaan Pungli tidak ada sama sekali.

“Kami wali murid secara sukarela memberi kepada pengurusnya pak, karena kami mau ngurus tidak mengerti sama sekali, jadi kita kasih seiklasnya saja pak. Kita menerima uangnya masih utuh, tidak ada potongan sama sekali, apalagi tidak ada arahan dari pihak sekolah untuk memotong bantuan pak,” ungkap Neli.

Sementara itu Amsidah selaku wali murid salah satu siswa kelas 6A saat diwawancarai awak media mengatakan, tidak ada potongan sama sekali pak.

“Dari pihak sekolah tidak ada potongan, itupun kami sukarela memberi seiklasnya saja Pak,” ujar Amsidah. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...