HomeBERITAKepsek SDN 12 Rambutan Banyuasin Angkat Bicara! Terkait Isu Dugaan Pungli

Kepsek SDN 12 Rambutan Banyuasin Angkat Bicara! Terkait Isu Dugaan Pungli

SDN 12 Rambutan Banyuasin

BANYUASIN, SMNNews.co.id – Menindak lanjuti pengaduan laporan salah satu LSM dengan Indikasi dugaan Pungli di SDN 12 Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Liza Yuliani, Kepsek SDN 12 Rambutan Banyuasin saat diwawancarai awak media, pada hari Selasa tanggal 31 januari 2023, diruanganya mengatakan, itu tidak benar adanya.

“Bapak boleh bertanya langsung sendiri kepada wali murid siswa, tidak ada potongan sama sekali terhadap siswa yang menerima bantuan,” tegas Yuliani.

“Indikasi pungli itu tidak ada sama sekali, saya berharap jangan sampai kejadian semacam ini terulang lagi, karena saya ini mau pensiun, jadi harus meninggalkan kenangan yang baik-baik di sekolah,” tambahnya.

Dilain pihak, Neli Apriyanti, seorang wali murid dari salah satu siswa kelas 4b, saat diwawancarai awak media mengatakan, potongan atas dugaan Pungli tidak ada sama sekali.

“Kami wali murid secara sukarela memberi kepada pengurusnya pak, karena kami mau ngurus tidak mengerti sama sekali, jadi kita kasih seiklasnya saja pak. Kita menerima uangnya masih utuh, tidak ada potongan sama sekali, apalagi tidak ada arahan dari pihak sekolah untuk memotong bantuan pak,” ungkap Neli.

Sementara itu Amsidah selaku wali murid salah satu siswa kelas 6A saat diwawancarai awak media mengatakan, tidak ada potongan sama sekali pak.

“Dari pihak sekolah tidak ada potongan, itupun kami sukarela memberi seiklasnya saja Pak,” ujar Amsidah. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...