HomeTNIKetelitian Pemasangan Bekisting Dibutuhkan Sebelum Pengecoran Jalan TMMD ke 109

Ketelitian Pemasangan Bekisting Dibutuhkan Sebelum Pengecoran Jalan TMMD ke 109

Lamongan, SMNNews.co.id – Pembangunan jalan di lokasi berlangsungnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD )ke 109 TA 2020 Kodim 0812/Lamongan di desa Tebluru, sudah berlangsung selama 14 hari.

Pembangunan jalan ini merupakan sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 900 Meter lebar 3 Meter tebal 0,15 Centimeter yang menghubungkan Desa tebluru dan Desa Taman Prijet.

Serda Tofan Anggota Satgas TMMD mengatakan, pemasangan bekisting harus tegak lurus dan ketelitian diperlukan. Karena kalau tidak teliti akan berpengaruh pada hasil pengecoran jalan setelah cor coran kering.

Dengan keahlian para tukang dan ketelitian Anggota Satgas TMMD ke109 di lapangan saat pembangunan jalan, diharapkan hasil pengecoran akan berkualitas dan bermutu baik.

“Kita harapkan dengan pengerjaan yang penuh ketelitian dan ketepatan dalam mengerjakan, nantinya bisa memperkuat hasil bangunannya,” kata Serda Tofan.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Seorang Pria di Kota Malang Tewas Terlindas Truk Tronton, Korban Langsung Dievakuasi di RSSA Kota Malang

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Merjosono dan menewaskan Buamin (66) warga Jalan Kolonel Sugiono III Mergosono Kota Malang. Pria lansia ini...

Menteri Koperasi dan UKM Hadiri PLUT KUMKM Summit 2024, Teten Sampaikan Hal Ini!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki menghadiri acara Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM)...

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...