HomeADVERTORIALKetua DPRD Rejang Lebong Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Curup ke-143

Ketua DPRD Rejang Lebong Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Curup ke-143

Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husein memimpin rapat paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Curup yang ke-134 tahun 2023

REJANG LEBONG, SMNNews.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong, Senin pagi, 29 Mei 2023, menggelar rapat paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Curup yang ke-134 tahun 2023.

Rapat yang berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Rejang Lebong pagi itu dipimpin oleh Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen, yang didampingi oleh Wakil Ketua I dan II, Surya dan Edy Irawan.

Hadir pula pada paripurna pagi itu antara lain, Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi dan Hendra Wahyudiansyah, para anggota dewan, para pejabat kabupaten dan pejabat dari daerah tetangga, pejabat Provinsi Bengkulu, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, organisasi profesi, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran aktif seluruh masyarakat Rejang Lebong serta pihak lain yang telah berkontribusi dalam suksesnya perayaan Hari Jadi Kota Curup tahun ini. Ia mengungkapkan kegembiraannya bahwa acara tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar atas dukungan seluruh lapisan masyarakat Rejang Lebong dan pihak lainnya yang telah mendukung serta berperan aktif mensukseskan acara Hari Jadi Kota Curup di tahun ini,” kata Bupati Syamsul Effendi.

Bupati juga menyampaikan rasa syukurnya atas beragam kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Curup yang ke-143.

Kegiatan tersebut meliputi Bazar UMKM dan berbagai kegiatan seni, adat istiadat, dan budaya daerah yang mempertunjukkan nilai-nilai seni dan budaya yang hidup dan berkembang dalam kehidupan masyarakat.

“Dengan beragam kegiatan tersebut, kita dapat mengejar ketertinggalan dan mensejahterakan diri dengan kota-kota di Kabupaten atau Kota lainnya,” tambah Bupati.

Orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong itu juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menghargai sejarah Kota Curup, dari awal berdirinya hingga saat ini yang telah mencapai usia ke-134 tahun.

Ia mengajak semua pihak untuk membuka kembali memori bersejarah Kota Curup dan menghormati perjuangan pahlawan-pahlawan terdahulu.

“Mari bersama-sama kembali membuka memori bersejarah Kota Curup dari sejak berdiri hingga pada usia ke-143 pada tahun ini agar bisa menghargai perjuangan pahlawan kita terdahulu,” imbuhnya. (adv/putrajaya)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...