HomeBERITAKetua KONI Pasaman Buka Muskab PSTI Kabupaten Pasaman

Ketua KONI Pasaman Buka Muskab PSTI Kabupaten Pasaman

Ketua KONI Pasaman membuka Muskab PSTI Kabupaten Pasaman

PASAMAN, SMNNews.co.id – Persatuan Sepak Takraw Indonesia gelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) untuk menentukan Ketua PSTI Kabupaten Pasaman periode 2023-2027 di Cafe Ambun Waterpark, Kamis (5/10/2023).

Muskab tersebut di buka Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra di dampingi Pengurus di Cafe Ambun Waterpark, Kamis (5/10/2023).

Ketua KONI Pasaman menyampaikan apresiasinya kepada kepengurusan PSTI Kabupaten Pasaman yang telah menggelar Muskab yang merupakan amanah dari AD/ART masing-masing cabor yang bernaung di KONI khususnya Kabupaten Pasaman

Sebelumnya Ketua PSTI Kabupaten Pasaman periode 2019 – 2013 M.Dwi Richie mengapresiasi KONI Pasaman telah dapat hadir dalam membuka Muskab PSTI Kabupaten Pasaman tahun 2023.

“Atas nama KONI Pasaman kami juga berikan apresiasi setinggi tingginya kepada M. Dwi Richie dan pengurus lainnya yang telah membawa sepak takraw berkembang pesat sekali,” ungkapnya.

Kata Tommy, hal ini dapat kita lihat banyaknya lahir club – club yang lahir serta seringnya Iven – Iven yang di gelar secara rutin, ini dapat juga melahirkan atlet – atlet berprestasi yang nantinya dapat memperkuat Kabupaten Pasaman untuk Iven Iven regional maupun nasional.

“Muskab yang di gelar akan menentukan sekali arah kebijakan prestasi Sepak Takraw Kabupaten Pasaman mendatang,” ucapnya.

“Semenjak kepengurusan KONI di bawah kepemimpinan Tommy Irawan Sandra pembinaan cabor olahraga di Kabupaten Pasaman terus menggeliat khususnya cabor sepaktakraw,” ujarnya.

M. Dwi Richie yang saat ini menjabat Kadis Pertanian juga menyampaikan muskab ini di ikuti 20 club’ sepak takraw se-Kabupaten Pasaman.

Terakhir, M. Dwi Richie menjelaskan selama kepemimpinannya telah melaksanakan pelatihan untuk pelatih sepak takraw, wasit dan melaksanakan event – event di Kabupaten Pasaman.

Dalam muskab tersebut peserta secara aklamasi kembali menunjuk M. Dwi Richie untuk memimpin PSTI Kabupaten Pasaman periode 2023 -2027. (mad)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

KPU Pasaman Luncurkan Tahapan Pemilihan Serentak Bupati dan Wakil Bupati

PASAMAN, SMNNews.co.id - Upaya KPU Pasaman untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait tahapan Pemilu kepala daerah terbilang berhasil, hal ini terlihat hadirnya ribuan masyarakat...

Lapas Kelas IIB Jombang Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Jombang, SMNNews.co.id- Tanggal 1 Juni seakan menjadi sejarah bagi masyarakat Indonesia. Betapa tidak, pada 1 Juni 1945 silam, sang Proklamator Ir. Soekarno untuk pertama...

Kapolres Aceh Timur Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, memimpin Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Apel...