HomeTNIKodim 0814/Jombang Gelar Bazar Murah

Kodim 0814/Jombang Gelar Bazar Murah

Jombang, SMNNews.co.id- Seluruh Satuan TNI-AD di jajaran Kodam V/Brawijaya secara serentak menggelar bazar murah. Bazar murah itu, digelar dalam rangka meringankan kebutuhan prajurit, PNS dan masyarakat.

Tak terkecuali di Makodim 0814/Jombang. Bazar murah yang digelar oleh pihak Kodim tersebut, melibatkan seluruh pihak.

Selain kebutuhan menjelang lebaran, bazar murah tersebut juga menyediakan beraneka ragam sembako dengan harga yang sangat terjangkau.

Dandim 0814/Jombang, Letkol Kav Devid Eko Junanto mengatakan, di lokasi bazar murah tersebut pihaknya juga melibatkan UMKM yang ada di wilayah teritorialnya.

“Bazar murah ini merupakan instruksi langsung dari Panglima TNI dan Pangdam Brawijaya dalam rangka membantu meringankan kebutuhan masyarakat,” ucap Dandim. Selasa (02/04/2024).

Tak hayal, bazar murah yang digelar oleh Kodim Jombang itupun berhasil menarik antusias masyarakat untuk berbelanja.

Salah satunya ialah Ely (41). Warga Kecamatan Kota, Kabupaten Jombang itu mengaku sangat antusias dan mengapresiasi adanya gelaran bazar murah yang digelar oleh pihak Kodim Jombang tersebut.

“Alhamdulillah, bazar murah ini sangat membantu kebutuhan keluarga saya. Apalagi harganya juga cukup terjangkau,” ungkapnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Pamekasan Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024

PAMEKASAN, SMNnews.co.id - Polres Pamekasan menggelar Upacara bendera untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2024 ke-116 Tahun dengan tema ”Bangkit Untuk Indonesia Emas”, dilapangan upacara...

Bupati Blitar Bersama Petani Tembakau Tanam Tembakau di BPP Kecamatan Kademangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah bersama Petani tembakau melaksanakan penanaman Tembakau, di BPP  Kecamatan Kademangan, Senin (20/05/24) pagi. Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rini Syarifah...

Ragam Gelar Seni Budaya Warnai HUT Kota Curup ke-144

REJANG LEBONG, SMNNews.co.id - Panggung Utama di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup,Marak dengan berbagai Kegiatan Seni Budaya dalam rangka meriahkan HUT Kota Curup, Kabupaten...