HomeTNIKodim Klungkung Terima Penghargaan dari Dirjen Pajak Bali

Kodim Klungkung Terima Penghargaan dari Dirjen Pajak Bali

Klungkung, SMNNews.co.id- Apresiasi diberikan oleh pihak Direktorat Jenderal Pajak Provinsi Bali pada pihak Kodim 1610/Klungkung. Penyerahan itu, dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak atau KPP Pratama Gianyar, Luqman Hakim.

Luqman menjelaskan, adanya penghargaan itu merupakan suatu bentuk sinergitas, dan kolaborasi serta kontribusi yang selama ini diberikan pihak Kodim dalam rangka pemenuhan wajib pajak.

“Penghargaan ini bentuk apresiasi dari Dirjen Pajak atas peran aktif pihak Kodim dalam optimalisasi penerimaan tahun 2021,” ujarnya. Selasa, 26 April 2022.

Sebelumnya, pihak Kodim telah memberikan dukungan penuh pada pihak KKP Pratama Gianyar selaku unit vertical Dirjek Pajak. Dukungan itu, bukan hanya sekedar penerimaan negara semata. Namun, dukungan itu juga mencakup program kerja KPP Pratama Gianyar.

“Kepatuhan melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan adalah salah satu wujud rasa cinta tanah air bagi prajurit TNI, maupun seluruh warga negara,” tandas Dandim. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...