HomeKISI-KISIKolonel Inf Masduki Beri Kuliah Umum, Warek 3 UNIPMA Beri Apresiasi

Kolonel Inf Masduki Beri Kuliah Umum, Warek 3 UNIPMA Beri Apresiasi

Kolonel Inf Masduki Beri Kuliah Umum, Warek 3 UNIPMA Beri Apresiasi

Madiun, SMNNews.co.id – Pagi ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki memberikan kuliah umum tentang Wawasan Kebangsaan kapada Mahasiswa baru Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) yang tengah melaksanakan kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi Mahasiswa baru (PKKMB) tahun akademik 2019/2020.

Terkait hal tersebut, Wakil Rektor (Warek) 3 UNIPMA Drs. R. Bekti Kiswardianta, M.Pd. menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya. “Kami sangat bangga dan berterimakasih atas kepedulian Danrem dalam memberikan kuliah umumnya kepada anak-anak didik kami,” tuturnya di Kampus UNIPMA, Kota Madiun, Rabu (11/9/2019).

Ia berharap, apa yang telah disampaikan itu dapat lebih menguatkan lagi mental para Mahasiswa baru nantinya, di samping menerima berbagai ilmu pengetahuan dalam proses belajarnya UNIPMA.

Karena menurutnya, apa yang disampaikan oleh Danrem itu sangat baik sekali untuk disampaikan dan diterima oleh para Mahasiswa baru tersebut.

“Seperti penyampaian Danrem tadi, saya rasa itu sangat bagus sekali untuk menumbuhkembangkan jiwa nasionalisme, patriotisme, rasa cinta tanah air dan semangat bela negara,” urainya.

Ia menambahkan, tentunya sudah semestinya seluruh rakyat Indonesia perlu memiliki jiwa dan semangat semacam itu, agar nantinya dapat melanjutkan cita-cita perjuangan dalam membangun bangsa yang kita cintai.

“Khusus bagi anak-anak kami para Mahasiswa baru ini. Kami berharap hal itu dapat meningkatkan semangat mereka dalam menuntut ilmu dan membekali diri mereka, guna menghadapi berbagai tantangan ke depan yang semakin komplek dan bekal pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....