HomeBERITAKonferensi Singkat, Ketua PWI Ngawi Terpilih Secara Aklamasi

Konferensi Singkat, Ketua PWI Ngawi Terpilih Secara Aklamasi

Konferensi PWI Kabupaten Ngawi dilakukan sesuai protokol kesehatan, Sabtu (16/01/2021).

NGAWI, SMNNews.co.id – Hanya dalam tempo kurang dari sejam, Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ngawi, berhasil memilih ketua baru, Sabtu (16/01/2021).

Konferensi dilakukan di aula STIKIP Modern Ngawi, dipimpin Ketua PWI Jatim, Ainur Rokhim bersama Sekretaris Eko Pamuji dan Wakil Ketua Machmud Suhermono.

Konferensi diikuti 19 anggota PWI Ngawi, dengan mematuhi protokol kesehatan. Pelaksanaan konferensi juga berlangsung cepat. Sebelumnya, PWI di Ngawi berstatus PWI Persiapan dan sejak terbentuk tahun lalu, dari 11 anggota telah bertambah 8 orang anggota baru.

Machmud Suhermono, pimpinan sidang, bahkan menyebut konferensi di Ngawi sebagai yang tersingkat dari sekitar 9 daerah lain di Jatim yang sudah melaksanakannya.

Ketua PWI Jatim, Ainur Rohim, berpesan agar wartawan selalu mengembangkan pengetahuan dan kapasitasnya serta tidak gagap teknologi. Apalagi, dunia pers semakin dihadapkan pada tantangan yang kompleks.

“Kami juga menitip pesan agar marwah organisasi dijaga dan tidak disalahgunakan,” pesan Ainur Rohim, Ketua PWI Jawa Timur.

Ainur juga mengingatkan bahwa era persaingan media saat ini bukan sekadar rivalitas dengan sesama perusahaan pers, namun juga dengan media sosial.

Hasil dari konferensi tersebut, terpilih secara aklamasi, Kundari Pri Susanti dari Surat Kabar Suara Media Nasional, sebagai Ketua PWI Kabupaten Ngawi. Sedangkan sekretaris diemban Bayu Wijayanto dan Bendahara dijabat Nofiana Farida, keduanya dari Majalah Spektroem. (iko)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...