HomeTNIKoramil di Wilayah Teritorial Kodim Bener Meriah Gencar Bagi-Bagi Masker

Koramil di Wilayah Teritorial Kodim Bener Meriah Gencar Bagi-Bagi Masker

Kabupaten Bener Meriah, SMNNews.co.id- Upaya pemutusan rantai pandemi Covid-19 terus dilakukan di wilayah Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh.

            Kali ini, upaya itu dilakukan melalui adanya bagi-bagi masker oleh beberapa Koramil di wilayah teritorial Kodim 0119/Bener Meriah pada Jumat, 12 November 2021 siang.

            Tak pandang bulu, hampir semua usia pun disasar oleh pihak Koramil dalam kegiatan bagi-bagi masker tersebut.

            Dandim 0119/BM, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto menjelaskan, bagi-bagi masker itu merupakan langkah yang harus dilakukan oleh personelnya.

            Tak hanya bagi-bagi masker saja, Eko menyebut jika aksi itu juga diwarnai dengan adanya sosialisasi protokol kesehatan yang wajib dipatuhi oleh masyarakat.

            “Diharapkan dengan adanya bagi-bagi masker itu, tingkat kesadaran masyarakat untuk patuh protokol kesehatan semakin meningkat,” pintanya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...