HomeTNIKSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Tinjau Hasil Renovasi Rumdis di Yonif 512/QY

KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Tinjau Hasil Renovasi Rumdis di Yonif 512/QY

Malang, SMNNews.co.id- Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay mendampingi kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak di Malang, Jawa Timur, tepatnya di Mako Yonif 512/QY. Senin (06/05/2024).

Di lokasi itu, Jenderal TNI Maruli menyampaikan beberapa arahan langsung terhadap seluruh Komandan Satuan di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya. Salah satunya, menghimbau prajurit untuk selalu bersyukur hingga mendidik anak-anaknya dengan baik.

“Didik anak kita dan berikanlah yang terbaik untuk mereka, terutama pendidikan serta jaga keharmonisan keluarga,” jelas KSAD.

Selain itu, KSAD juga menghimbau seluruh Komandan Satuan agar bisa memberikan yang terbaik untuk Satuan, hingga melakukan pembinaan terhadap seluruh anggota.

“Yang mendoakan kita selain orang tua, istri, dan keluarga dekat, adalah anggota kita,” ungkapnya.

Selain memberikan arahan terhadap seluruh Dansat dan personil di Mako Yonif, di lokasi itu Jenderal TNI Maruli juga menyempatkan dirinya untuk melakukan peninjauan. Peninjauan itu, ditujukan pada progres dan hasil renovasi rumah dinas swakelola yang ada di Yonif 521/QY. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...