HomeTNILanjutkan Pekerjaan Pembangunan Pos Babin Terpadu

Lanjutkan Pekerjaan Pembangunan Pos Babin Terpadu

Lanjutkan Pekerjaan pembangunan Pos Babin terpadu

Sukamara, SMNNews.co.id – Memasuki hari ke enam Satgas TMMD melanjutkan pekerjaan Pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkantibmas. di desa Natai Kondang kecamatan Permata Kecubung kabupaten Sukamara.

Dalam giat lanjutan ini, terlihat beberapa peraonil Satgas TMMD Reg. Ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun tahun 2020 ini dibantu oleh masyarakat desa setempat.

Hal ini diamini oleh kepala desa Natai Kondang, Dolah, yang mengatakan bahwa, “kegiatan Satgas TMMD mengalami kemajuan yang lumayan pesat.

Dari semua pekerjaan yang dianggap berjalan lancar, melihat dari kemajuan fisik pekerjaan diperkirakan sudah kurang – lebih mencapai 25% dari kegiatan bangunan tersebut.” Ujar Dolah.

Senada dengan ungkapan salah satu tokoh masyarakat di desa Natai Kondang, Mbah Suro, yang menilai bangunan Pos Babin terpadu dengan ukuran 6 X 12 meter ini lumayan besar. “Saya anggap pembangunannya tergolong cepat, pekerja – pekerjaannya seperti yang sudah berpengalaman di bidang bangunan saja.”cetus Tomas ini.

Banyak banyak hal memang yang bisa kita petik dari kegiatan Satgas TMMD ini, tentunya tentang teknis pekerjaan yang bisa efektif dan efisien.

Bangunan yang direncanakan mempunyai lebar 6 meter dan panjang 12 meter ini ditarget pelaksanaannya hanya 29 hari kerja. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....