HomeTNILetkol Inf M. Iswan Nusi Resmi Jabat Dandim 0618/Kota Bandung

Letkol Inf M. Iswan Nusi Resmi Jabat Dandim 0618/Kota Bandung

Kota Bandung, SMNNews.co.id- Letkol Inf M. Iswan Nusi, S. H, secara resmi mengemban tugas dan jabatan baru sebagai Dandim 0618/Kota Bandung. Hal itu, ditandai dengan adanya prosesi lepas sambut Dandim 0618/Kota Bandung dari Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri kepada Letkol Inf M. Iswan Nusi yang berlangsung di Makodim 0618 pada Sabtu (16/03/2024) malam.

Dihadapan awak media serta beberapa pihak yang hadir pada acara lepas sambut tersebut, Letkol Inf M. Iswan Nusi mengatakan jika dirinya bakal melanjutkan berbagai program yang sebelumnya telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya, termasuk sinergitas dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kota Bandung.

“Sebab, media juga memiliki peranan dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya melalui pemberitaan atau publikasi yang konstruktif dan positif untuk disajikan di masyarakat,” kata Letkol Iswan.

Letkol Iswan menyebut, peranan itu juga sejalan dengan visi dan misi TNI, khususnya Kodim 0618/Kota Bandung, yaitu mewujudkan kenyamanan dan keharmonisan di masyarakat.

“TNI juga memiliki peranan yang sama. Yaitu menciptakan keharmonisan di masyarakat. Jadi, ini sangat sejalan dan mari bersinergi bersama-sama mewujudkan Kota Bandung yang harmonis dan damai,” ucap Dandim.

Tak hanya itu, Letkol Iswan juga bakal meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan Forkopimda yang selama ini sudah terjalin baik.

Sinergitas itu, kata almamater Akademi Militer tahun 2001 lalu ini, dilakukan melalui upaya peningkatan pelayanan pada masyarakat, serta mendukung berbagai pelaksanaan program yang saat ini digagas oleh Pemkot Bandung.

“Tentu, untuk kegiatan-kegiatan yang positif akan kita lanjutkan dan kita tingkatkan,” tegasnya.

Perlu diketahui, Letkol Inf M. Iswan Nusi secara resmi dilantik oleh Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Mohammad Fadjar pada Sabtu (16/03/2024). Letkol Inf Iswan menggantikan posisi pejabat sebelumnya, yaitu Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri. Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri, saat ini secara resmi menjabat sebagai Pamen Denmabesad. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Seorang Pria di Kota Malang Tewas Terlindas Truk Tronton, Korban Langsung Dievakuasi di RSSA Kota Malang

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Merjosono dan menewaskan Buamin (66) warga Jalan Kolonel Sugiono III Mergosono Kota Malang. Pria lansia ini...

Menteri Koperasi dan UKM Hadiri PLUT KUMKM Summit 2024, Teten Sampaikan Hal Ini!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki menghadiri acara Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM)...

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...