HomeTNILetkol Kav Endi Jabat Dandim Lamongan, Letkol Sidik Bergeser Jadi Pabandya Slatad

Letkol Kav Endi Jabat Dandim Lamongan, Letkol Sidik Bergeser Jadi Pabandya Slatad

Lamongan, SMNNews.co.id- Jabatan Dandim 0812/Lamongan yang sebelumnya diduduki oleh Letkol Inf Sidik Wiyono, secara resmi beralih.

            Kini, tongkat Komando Dandim Lamongan itu, diemban oleh Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

            Pergeseran jabatan itu, ditandai dengan adanya prosesi serah terima jabatan yang dilakukan di Makorem 082/CPYJ pada Rabu, 08 Desember 2021 pagi.

            Beberapa pesan, disampaikan oleh Danrem, salah satunya menyoal adanya sinergitas dalam menghadapi setiap tugas dan tanggung jawab.

            “Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok berkaitan denhan upaya pembinaan personel,” ujar Kolonel Inf M. Dariyanto.            

Perlu diketahui, sebelum menjabat Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi sebelumnya pernah menjabat sebagai Dansecata Rindam V/Brawijaya. Sedangkan, Letkol Inf Sidik Wiyono yang sebelumnya menduduki kursi jabatan Dandim, secara resmi menjabat Pabandya-2/Dalwas-Proggar Spaban 1/Ren Slatad. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...