HomeBERITALPP PKB Kabupaten Tangerang Gelar Uji Publik Bakal Calon Legislatif Tingkat DPRD...

LPP PKB Kabupaten Tangerang Gelar Uji Publik Bakal Calon Legislatif Tingkat DPRD Kabupaten Tangerang

LPP PKB Kabupaten Tangerang gelar Uji Publik Bakal Calon Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa untuk tingkat DPRD Kabupaten Tangeran

TANGERANG, SMNNews.co.id – Bertempat di Rumah Joglo Ardes Cafe, Jl. Pemda, Mata Gara, Tigaraksa 15720, Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tangerang melaksanakan Kegiatan Uji Publik Bakal Calon Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa untuk tingkat DPRD Kabupaten Tangerang.

Ini adalah agenda awal Uji Publik Bacaleg, khususnya untuk Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Balaraja, Cisoka, Jambe, Jayanti, Solear dan Tigaraksa serta Dapil 5 yang meliputi Kecamatana Cikupa, Curug dan Panongan. Uji Publik Bacaleg ini dihadiri oleh para Pengurus DPAC PKB (tingkat Kecamatan) dan Pengurus Ranting (tingkat Desa) se-Dapil 1 dan 5.

Dalam sambutannya, Ketua LPP PKB Kabupaten Tangerang, Yunihar, SH., M.Me. menyampaikan bahwa Uji Publik ini bertujuan untuk mengukur nilai ketokohan dan interaksi sosial dari para Bacaleg dimasing-masing Dapil atau wilayahnya.

“Dapil 1 dan Dapil 5 surplus pendaftar/Bacaleg. Oleh karena itu penting kiranya Uji Publik ini dilakukan agar LPP PKB Kabupaten Tangerang bisa mendapatkan informasi yang komprehensif tentang para Bacaleg,” ujar Yuniar.

“Uji Publik dilakukan dalam bentuk kuisioner yang diisi oleh para Pengurus masing-masing wilayah di Dapil 1 dan 5. Hasil Uji Publik ini akan dijadikan sebagai salah satu indikator dalam menetapkan Bacaleg menjadi Caleg pada tahapan berikutnya. Berikut kami informasikan nama-nama Bacaleg dari Dapil 1, yaitu : Anri Saputra Situmeang, SH., MH., Bahtiar Rivai, SE., Haerul Saleh, S.Sos., Mulyawan, Neneng Mulyati, Ustur Ubadi, Masrianah, dan Ahmad HARIRY, SE. Sementara untuk Dapil 5 terdiri dari : Haetami, S.SOS.I., Sri Nurfatimah, S.Pd.I., Riki Hadi Saputra, Sri Mulyati, S.Pd., Fahrizal Asmi, S.I., Hadi Surya, S.Ap., Sarkosih, SH., Hiskia Bangun, Juned, Sulfi Meliyanti, S.Pd., dan Hamdan, SH.,” tambah Yuniar.

Acara ini juga dihadiri oleh Konsultan Politik DPC PKB Kabupaten Tangerang, Subandi Musbah yang menjelaskan tentang petunjuk teknis pengisian kuisioner terkait para Bacaleg dan pengayaan materi lainnya. Sementara Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, Mohamad Nur Kholis, S.Th.I. juga hadir.

Dan disela acara, Cak Kholis (sapaan akrab) Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang menyampaikan pesan-pesan morilnya yang berkaitan dengan proses dan atau tahapan pencalegan PKB di Kabupaten Tangerang.

Cak Kholis, menitikberatkan agar jajaran LPP PKB Kabupaten Tangerang bekerja keras dalam menjalankan tanggungjawabnya, terutama Dapil yang wilayah kecamatannya belum ada Calegnya.

“Insya Allah, kami dari DPC PKB Kabupaten Tangerang akan senantiasa mendukung segala langkah-langkah kerja yang dilakukan oleh LPP PKB Kabupaten Tangerang. Demikian imbuhnya serasa menutup sambutannya dalam acara Uji Publik,” ucap Cak Kholis. (al)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...