HomeJAWA TIMURNGAWIMandi di Sungai, Seorang Remaja Tewas

Mandi di Sungai, Seorang Remaja Tewas

Pencarian korban tewas tenggelam.

NGAWI, SMNNews.co.id – Dua remaja tenggelam saat tengah mandi di anak sungai Bengawan Madiun, masuk Desa Kartoharjo Kecamatan Ngawi.

Akibatnya, satu diantaranya tewas dan jenazahnya baru ditemukan Rabu sore (20/10/2021), setelah dilakukan pencarian.

Kejadian mengejutkan itu berawal saat dua remaja usia 15 tahun yakni Adam Mahendra Dewa Daru dan Bagus Putra Yulianto, yang merupakan santri di Pondok Darul Quran, Desa Beran, bermain di sungai.
Tak disangka, Adam dan Bagus malah tenggelam. Salah satu anak yang melihat berusaha menolong namun sayang hanya berhasil menyelamatkan Bagus Putra Yulianto.

Penduduk sekitar juga berusaha melakukan pencarian walau dengan peralatan seadanya. Adam akhirnya ditemukan tak bernyawa di kedalaman sungai sekitar 4 meter.

“Kami awalnya ingin mandi-mandi dan berenang, tetapi tak menyangka akan begini, cuma saya yang bisa tertolong,” ungkap Bagus sambil menangis.

Kapolsek Ngawi, AKP Christanto Widhy Nugroho membenarkan kejadian itu dan jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

“Kami berpesan agar berhati-hati saat berenang apalagi di sungai. Kasus ini sendiri masih kami dalami namun untuk korban meninggal kita evakuasi ke rumah sakit,” ujar Kapolsek. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...