HomeTNIMasuk Pekan Ketiga, Rumah Bu Nengah Sudah Berganti Wajah

Masuk Pekan Ketiga, Rumah Bu Nengah Sudah Berganti Wajah

Klungkung, SMNNews.co.id- Setelah berjalan 3 ( tiga ) pekan digempur Kodim Klungkung dan dibantu warga setempat, rumah Ni Nengah Ngirim di Dusun Pasekan, Desa Dawan Kaler, Kecamatan Dawan  Kabupaten Klungkung semakin menunjukkan wajahnya.

Rumah Nengah Ngirim yang awalnya tidak layak huni tersebut, kini sudah terlihat sangat jauh berbeda setelah mendapatkan program  Rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) sinergitas Kodim dan Pemkab Klungkung.

“Hari ini, pengerjaan kita lanjutkan dengan pemlesteran tembok,” ungkap Danramil Dawan Kapten Cba Ketut Sudiarta, Selasa (28/03/23).

Pencapaian ini berkat kerjasama dan gotong royong pihaknya dengan warga setempat.  Rumah ibu Nengah kini sudah berganti wajah dan layak untuk dihuni.

Sementara itu, Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) mengatakan bahwa sampai dengan pekan ke 3 ( tiga ) ini pekerjaan sudah berjalan sesuai rencana, namun harapannya rumah ini dapat kita tuntaskan sebelum batas waktu.

Pekerjaan akan terus dilakukan secara optimal dengan mengerahkan semua potensi yang ada. Beberapa tahap pengerjaan sudah kita lewati dengan aman dan lancar.

“Mudah-mudahan semua akan selesai sebelum batas waktu yang sudah kita rencanakan,” pungkasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...