HomeTNIMasyarakat Desa Tebluru Bahagia Terima Kiriman Paket Makanan Siap Saji

Masyarakat Desa Tebluru Bahagia Terima Kiriman Paket Makanan Siap Saji

Lamongan, SMNNews.co.id – Masyarakat Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro,Kabupaten Lamongan yang menjadi titik lokasi TNI Manunfgal Membangun Desa senang dengan sikap kepedulian yang tinggi dan iru ditunjukkan oleh pimpinan Kodim 0812 Lamongan.

Salah satu masyarakat yang sangat mengaresiasi hal tersebut adalah Pak Humaidi.Dirinya bersama masyarakat lainya kagum dengan Letkol Inf Sidik Wiyono yang ramah dengan masyarakat desa dan mau membaur.

“Kami sebagai masyarakat sangat bahagia,bukan hanya perihal bantuanya.Namun,Dandim 0812 Letkol Sidik yang dekat dengan masyarakat tersebutlah yang membuat kami bahagia,”terang Pak Humaidi yang nerupakan Sekretaris Desa tersebut.

Menurutnya, figur kepemimpinan yang mau membaur dengan masyarakat inilah yang bisa mendengarkan setiap apa yang menjadi kendala kami.”Karena kedekatan seorang pemimpin sangat perlu dalam perihal apapun.Termasuk dalam mengahadapi kendala – kendala masyarakat kami,”pungkas Humaidi.

Seperti diketahui,Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono turun secara langsung di Balai Desa Tebluru untuk menyalurkan sejumlah kebutuhan masyarakat.Dibantu dengan masyarakat sekitar dan Satgas TMMD suasana keakraban terjalin begitu erat dengan seluruh lapisan stake holder desa.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....