HomeBERITAMelalui Jumat Curhat, Polres Blitar Aktif Jumpai Masyarakat Guna Dengarkan Semua Aspirasi

Melalui Jumat Curhat, Polres Blitar Aktif Jumpai Masyarakat Guna Dengarkan Semua Aspirasi

Kapolres Blitar AKBP Arhan Arlia Rangkuti saat Jumat Curhat bersama masyarakat

BLITAR, SMNNews.co.id – Institusi Polri terus berbenah diri dengan mengambil langkah-langkah konkret dalam mendengarkan saran dan kritik dari masyarakat. Polres Blitar, yang aktif dalam perjalanan ini, terus gencar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, Jumat (06/10/2023).

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti menjadi salah satu contoh dalam praktek ini. Beliau melaksanakan sambang dialogis ke Desa Pojok Garum, di mana beliau secara langsung berbicara dengan warga setempat. Tujuan utamanya adalah mendengarkan aspirasi, keluh kesah, serta saran dari masyarakat, semua ini dengan niat untuk melakukan introspeksi dan perbaikan di Polres Blitar.

“Kegiatan Jumat Curhat ini memungkinkan masyarakat untuk berbicara langsung dengan pimpinan Polres Blitar dan berbagi pemikiran mereka tentang pelayanan kepolisian serta masalah keamanan di wilayah mereka. Ini adalah upaya yang penting dalam memastikan bahwa kepolisian tetap terhubung dengan masyarakat dan responsif terhadap kebutuhan mereka,” kata Kapolres Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Arhan Arlia Rangkuti saat Jumat Curhat bersama masyarakat

Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti juga mengatakan, kami ingin memberikan ruang kepada masyarakat untuk berbicara, dan kami berkomitmen untuk mendengarkan dengan seksama setiap saran dan kritik yang diberikan.

“Ini adalah langkah yang penting dalam proses perbaikan dan reformasi di Polres Blitar,” jelasnya.

“Kegiatan seperti ini, adalah langkah positif dalam membangun hubungan yang sehat antara kepolisian dan masyarakat. Dengan mendengarkan aspirasi dan masukan dari warga, Polres Blitar dapat menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya,” pungkasnya. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...