HomeTNIMelalui Olahraga Sepakbola Meningkatkan Sportifitas, Demi Suksesnya TMMD ke-111

Melalui Olahraga Sepakbola Meningkatkan Sportifitas, Demi Suksesnya TMMD ke-111

TAPSEL,- Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi tidak semudah dengan pengusaha ataupun pegawai negeri.

“Hari kedua TMMD ke-111 sore hari melakukan kegiatan olahraga Sebakbola dengan peserta Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS bersama masyarakat, di lapangan di Desa Siuhom. Kec Angkola Barat .Kab Tapanuli Selatan,” jelas Serma Tomi Jepisa, Rabu (16/6/2021).

“Tujuannya untuk melatih jiwa sportif merupakan kesadaran yang selalu melekat, bahwa lawan bertanding adalah kawan bertanding yang diikat oleh pesaudaraan olahraga,” jelasnya.

“Selain itu sportif merupakan sikap mental yang menunjukkan martabat ksatria pada olahraga, yang melandasi pembentukan sikap, dan selanjutnya sikap menjadi landasan perilaku,” tegasnya.

“Semoga sportifitas melandasi setiap tugas yang diembangnya dalam menyukseskan TMMD ke-111,”tutupnya (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...