HomeBERITAMenjaga Kondisi Kamtibmas, Polres Blitar Gelar Giat Peduli Pembersihan Lingkungan di Desa...

Menjaga Kondisi Kamtibmas, Polres Blitar Gelar Giat Peduli Pembersihan Lingkungan di Desa Minggir Sari

Polres Blitar saat melaksanakan giat pembersihan Wisata Ngeli Ban di Desa minggirsari

BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta peduli terhadap lingkungan, Polres Blitar menggelar kegiatan di Wisata Ngeli Ban Desa Minggirsari, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, (13/07/ 2023) mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Blitar, antara lain Wakil Kepala Polres Blitar, Kabag Operasional, Kepala Satuan Samapta, Kepala Satuan Binmas (selaku Pawas), Ipda Bernat (selaku Padal), serta anggota pleton 3 Siaga Polres Blitar. Mereka semua hadir dengan semangat dan tekad untuk menjaga kelestarian lingkungan sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam pernyataannya, Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyampaikan, kami menyadari pentingnya menjaga lingkungan dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian alam,” jelas Kapolres Blitar.

Selama kegiatan, anggota Polres Blitar secara bersama-sama membersihkan area wisata Ngeli Ban Desa Minggirsari dari sampah dan limbah. Mereka juga melakukan penanaman pohon di sekitar lokasi wisata sebagai bentuk kontribusi nyata untuk melestarikan lingkungan.

“Kegiatan giat Polri Peduli Lingkungan di Wisata Ngeli Ban Desa Minggirsari ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Blitar dalam menjaga kelestarian lingkungan sekaligus memperkuat hubungan harmonis dengan masyarakat. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan demi menciptakan wilayah yang aman, nyaman, dan lestari bagi seluruh masyarakat Blitar,” pungkasnya. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...