HomeTNIMoment Hari Raya Idul Adha dan Hari Bhayangkara ke-77, Korem 043/Gatam Perkuat...

Moment Hari Raya Idul Adha dan Hari Bhayangkara ke-77, Korem 043/Gatam Perkuat Sinergitas dengan Polri

Korem 043/Gatam saat melangsungkan silaturahmi ke Polda Lampung

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Di moment Hari Raya Idul Adha dan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin didampingi para Kasi Kasrem 043/Gatam dan Dantim Intel Rem 043/Gatam Mayor Arm Yoan. melangsungkan silaturahmi ke Polda Lampung Jl. Terusan Ryacudu, Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (3/7/2023).

Silaturahmi Danrem 043/Gatam beserta staf ke Polda Lampung, langsung disambut Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi, Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, Irwasda Polda Lampung Brigjen Pol Sustri Bagus Setiawan, dan PJU Polda Lampung.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin menyerahkan tumpeng dan kue Tar kepada Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi, sebagai wujud kuatnya tali persaudaraan sekaligus bentuk bersinerginya TNI dengan Polri diwilayah Provinsi Lampung.

“Mewakili prajurit TNI saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, tentunya dengan sinergi dan soliditas TNI-Polri di Provinsi lampung ini, saya yakin kami dapat mengawal sekaligus menjaga pemilu dengan aman,” ujarnya.

“Dan kami juga berharap, sinergitas TNI-Polri yang selama telah terjalin dengan baik dapat terus dijaga dan dipertahankan bahkan diperkuat, sehingga kita mampu menghadapi ancaman, tantangan, dan gangguan kamtibmas,” imbuh Danrem.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danlanal Lampung Kolonel Laut Muhammad Nizarudin, CHRMP, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Bob Osianto Siregar, dan Danlanud M Bunyamin Letkol Pas Yoseph M. Purba. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...