HomeTNIMuda-mudi Memiliki Jiwa Gotong Royong

Muda-mudi Memiliki Jiwa Gotong Royong

Lamongan, SMNNews.co.id – Meskipun bukan warga Desa Tebluru, karena merupakan anggota IKSPI Dan PSHT tingkat Ranting disalah satu desa Kecamatan Solokuro ada program TMMD.

Siapa sangka bahwa warga IKSPI Dan PSHT Kabupaten Lamongan ini dengan ikhlas dan kemauannya sendiri ikut serta dalam melaksanakan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Hal inipun diungkapkan oleh Kepala Desa Tebluru, bahwa para warga anggota PSHT tersebut tidak diundangnya dalam melaksanakan kegiatan TMMD karena dikhawatirkan mereka mempunyai program sendiri.

Namun, disisi lain, Novi, salah satu warga PSHT pimpinan Muhajirin ini mengaku, ikut sertanya membantu pelaksanaan pengerjaan TMMD ini berawal dari warga desa Tebluru yang merupakan salah satu warga PSHT, sehingga di saat dirinya ijin tidak mengikuti latihan akhirnya warga PSHT tahu dan segera ikut serta membantu anggota satgas TMMD untuk bekerja. Senin (12/10)

Kedua gadis Cantik inipun dengan mengerahkan tenaganya ikut serta bergabung mengaduk bahan adonan semen yang akan digunakan dalam pengecoran jalan usaha tani di Desa Tebluru. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....