HomeBERITAPamit ke Sawah! Warga Dunpiagung Ditemukan Meninggal

Pamit ke Sawah! Warga Dunpiagung Ditemukan Meninggal

Korban yang ditemukan meninggal dunia

LAMONGAN, SMNNews.co.id – Diduga kelelahan bekerja dan karena darah tingginya naik, Suwandi (58) warga Dusun Kedungbulu, Desa Dunpiagung Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan ditemukan meninggal di sawahnya, Selasa (8/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbyantoro mengatakan, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, korban sekitar pukul 15.00 WIB berangkat ke sawah miliknya di Dusun Duri dengan mengendarai sepeda motor, namun hingga larut malam korban belum kunjung pulang.

Baca Juga : Polsek Pemulutan Mengamankan Empat Tersangka Pungli di Sepanjang Jalan Lingkar Selatan

“Karena tak kunjung pulang anak korban bernama Gipan (48) dan Rasiman (45) berinisiatif mencari korban ke sawahnya. Pada saat mencari, mereka menemukan sepeda motor milik korban yang berada di samping gubuk korban,” jelasnya, Rabu (9/11/2022).

Lanjut Ipda Anton Krisbyanto, karena korban tidak ada di gubuknya, saksi tersebut kemudian minta bantuan kepada warga sekitar untuk melakukan pencarian korban di sawah miliknya.

“Korban ditemukan dalam keadaan telungkup kepala sebelah selatan dan kedua kakinya di sebelah utaran dan sudah dalam keadaan meniinggal dunia,” ungkap Ipda Anton Krisbyantoro.

Baca Juga : Jadi Bandar Narkotika! Dua Orang Kakek Ditangkap Satresnarkoba Polres Tulang Bawang

Selanjutnya korban dievakuasi dibawa ke rumah duka. Lalu kejadian tersebut dilaporkan ke Kepada Desa dan bidan setempat dan diteruskan melaporkan kejadian itu ke Polsek Kembangbahu.

Dari pihak keluarga korban tidak menuntut di lakukan otopsi dan tidak menuntut ke
pada siapapun atas meninggalnya orang tuanya. (km/red)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...