HomeADVERTORIALParipurna DPRD Kabupaten Blitar, Bupati Beri Jawaban Atas PU Fraksi Terkait Ranperda...

Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bupati Beri Jawaban Atas PU Fraksi Terkait Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2021

Bupati Rini Syarifah membaca jawaban PU dari fraksi

Blitar, SMNNews.co.id – DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna, Jumat (24/06/2022). Kali ini dengan agenda penyampaian jawaban Bupati atas Pandangan Umum (PU) fraksi terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2021.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito didampingi tiga wakilnya dan dihadiri Bupati Blitar Rini Syarifah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blitar Izul Marom beserta jajarannya tersebut merupakan agenda lanjutan dari rapat paripurna yang digelar pada Kamis (23/06/2022) malam.

Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto

Sebelum menyampaikan jawabannya, Bupati Rini Syarifah mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua Fraksi DPRD Kabupaten Blitar atas seluruh pandangan umumnya.

“Semua pandangan umum yang telah disampaikan seluruh fraksi merupakan sebuah masukan yang sangat berharga yang akan menjadi bahan pembahasan lebih lanjut,” terangnya.

Terhadap semua pandangan umum fraksi, diantaranya terkait diraihnya opini WTP, Bupati menyatakan sependapat dengan semua fraksi untuk mempertahankan opini WTP pada tahun-tahun mendatang dengan kerja keras, melakukan evaluasi terus-menerus dan dukungan serta kerja sama dari berbagai pihak.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan, mudah-mudahan proses penetapan Ranperda ini dapat berjalan lancar dan membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Blitar,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Blitar menyampaikan jawaban atas pandangan umum Fraksi, diawali dengan jawaban kepada pandangan umum Fraksi Golkar Demokrat, Fraksi PDI-P, Fraksi GPN, Fraksi PKB dan Fraksi PAN. (bonaji /Adv)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....