HomeBERITAParipurna DPRD Kabupaten Blitar Agenda Pelantikan Hendik Budi Yuantoro dan Bima Sebagai...

Paripurna DPRD Kabupaten Blitar Agenda Pelantikan Hendik Budi Yuantoro dan Bima Sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Blitar

DPRD Kabupaten Blitar secara resmi melantik pengangkatan Hendik Budi Yuantoro dan Bima Bagas Susetyo sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id – DPRD Kabupaten Blitar secara resmi melantik pengangkatan Hendik Budi Yuantoro dan Bima Bagas Susetyo sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Blitar. 

Pelantikan PAW anggota DPRD Kabupaten Blitar sisa masa jabatan 2019-2024 itu dikemas dalam rapat paripurna yang dilaksanakan di Graha Paripurna DPRD Blitar, Selasa (10/10/2023).

Hendik Budi Yuantoro dilantik sebagai anggota PAW DPRD Kabupaten Blitar menggantikan Nasa Barcelona Marhaenis yang mengundurkan diri, sedangkan Bima Bagas Susetyo menggantikan Joko Santosa yang juga karena pengunduran diri.

Dilantiknya Hendik Budi Yuantoro dan Bima Bagas Susetyo merupakan tindaklanjut surat dari Gubernur Jawa Timur nomor 171/36421/011.2/2023 tanggal 25 September 2023 dan Nomor 171/37446/011.2/2023 tanggal 03 Oktober 2023 perihal penyampaian Keputusan Jawa Timur.

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito didampingi Wakil Ketua DPRD Muhammad Rifa’i, Wakil Ketua Mujib dan Susi Narulita.

Turut hadir pula Bupati Blitar Rini Syarifah, Forkopimda, Sekda Kabupaten Blitar Izul Marom, sejumlah kepala OPD dan sejumlah anggota DPRD.

Prosesi pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Hendik Budi Yuantoro dan Bima Bagas Susetyo yang dipandu oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Mujib.

“Selamat atas dilantiknya Hendik Budi Yuantoro dan Bima Bagas Susetyo sebagai anggota DPRD Kabupaten Blitar, kami berharap saudara dapat bekerja sama dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Blitar,” kata Suwito. 

Ketua DPRD Suwito juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Nasa Barcelona Marhaenis dan Joko Santosa atas pengabdian selama menjabat anggota DPRD Kabupatenn Blitar.

“Mudah-mudahan pengabdian saudara kepada daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Blitar dapat membawa berkah,” pungkasnya. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...