HomeBERITAPartai NasDem Kabupaten Blitar Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024 dari Kader...

Partai NasDem Kabupaten Blitar Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024 dari Kader Partai NasDem dan Non Kader

Ketua DPC partai NasDem Kabupaten Blitar Nurhadi saat menjelaskan kepada awak media terkait pendaftaran cabup dan cawabup Kabupaten Blitar 2024.

BLITAR, SMNNews.co.id – NasDem memanggil Putra Putri Daerah Terbaik, Partai Nasdem kabupaten Blitar tidak hanya menyiapkan kader internalnya untuk menghadapi Pilkada 2024. Partai Nasdem juga membuka pendaftaran dan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati Blitar, Senin (29/04/2024).

Bursa pendaftaran ini dibuka setelah DPP Partai Nasdem secara resmi mengeluarkan instruksi untuk membuka penjaringan bakal calon kepala daerah serentak dalam di seluruh Indonesia, termasuk kabupaten Blitar

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blitar Nurhadi mengatakan, pendaftaran bakal cabup dan cawabup di partainya dibuka selama 1-7 Mei 2024, pada jam kerja PKL 08.00 – 16.00WIB.

“Dengan harapan , informasi ini saya sampaikan lewat media, bagi masyarakat yang memiliki potensi dan keinginan untuk bersama membangun Kabupaten Blitar bisa melakukan pendaftaran di Partai Nasdem,”jelas Nurhadi.

Pak Nur, sapaan akrab Nurhadi yg juga sebagai anggota DPR RI, menegaskan pendaftaran tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi anggota partai politik. Namun, juga berlaku bagi masyarakat umum yang memiliki potensi dan dapat memenuhi syarat .

Pendaftaran ini tidak dipungut biaya, alias tanpa mahar.. Nurhadi juga memastikan rekomendasi yg turun nantinya untuk calon bupati dan calon wakil bupati dengan Tanpa mahar alias tidak ada pungutan biaya tertentu.

Partai NasDem mengusung Program politik tanpa mahar ini bertujuan agar Calon kepala daerah yg akan maju tidak terbebani biaya kampanye yg terlalu tinggi.. sehingga kelak bila calon bupati/wakil bupati terpilih tidak melakukan korupsi atau perbuatan yg melanggar hukum.

“Kegiatan pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati ini untuk menentukan kelengkapan syarat administrasi yang diajukan pendaftar. Hasil rapat pleno ini akan disampaikan kepada DPW Partai Nasdem Jawa Timur untuk ditindaklanjuti,” ujar Nurhadi.

Melalui penjaringan yang dilakukan oleh Partai Nasdem ini, diharapkan akan ditemukan Putra Putri Daerah Terbaik untuk dicalonkan sebagai kepala daerah di kabupaten Blitar, sehingga kabupaten diharapkan menuju daerah yg makin maju serta makmur masyarakatnya. Informasi selengkapnya bisa menghubungi No. wa 081-234-403-777 atau 0812-5201-2624. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Di Bawah Komando Yayuk Sugiat, TP PKK Jombang Bergerak Wujudkan Keluarga Sejahtera untuk Jombang Lebih Baik

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 Tahun 2024 yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa (21/05/2024)...

PT. Tirta Investama Aqua Keboncandi dan YSKI Gelar Sosialisasi Standarisasi Lahan Hutan Lestari

PASURUAN, SMNNews.co.id - Sebagai bentuk rangkaian kolaborasi antara PT. Tirta Investama Aqua Keboncandi dan Yayasan Sekola Konang Indonesia, terutama dalam upaya Konservasi Kawasan Recharge....

Bupati Blitar Buka Rakercab Gerakan Pramuka Kabupaten Blitar Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka Cabang Blitar 2024, Selasa (21/05/24) di Ruang Candi Penataran. Hadir...