HomeBERITAPastikan Berjalan Lancar dan Aman, Babinsa Koramil Panggungrejo Dampingi Penyaluran BLT...

Pastikan Berjalan Lancar dan Aman, Babinsa Koramil Panggungrejo Dampingi Penyaluran BLT DD

Babinsa Koramil Panggungrejo dampingi penyaluran BLT DD Desa Margomulyo.

BLITAR, SMNNews.co.id – Babinsa Koramil Tipe B 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Serda Harno, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid -19 di wilayah binaannya.

Serda Harno menyampaikan, pendampingan yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Untuk kegiatan penyaluran BLT DD kali ini, dilaksanakan di Balai Desa Margomulyo, Kec. Panggungrejo, Kab. Blitar, Senin (3/10/2022).

Adapun warga masyarakat yang menerima BLT DD bulan September 2022 sebanyak 126 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000,” ucapnya.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi warga kurang mampu di tengah pandemi Covid 19 yang belum berakhir hingga saat ini.

“Serda Harno tidak lupa juga, selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M, mengingat pandemi Covid-19 masih ada,” terang Serda Harno.

Sebagai Babinsa yang ada diwilayah, ia juga senantiasa memberikan pendampingan kepada warga binaannya, agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

“Lebih lanjut Serda Harno berpesan, kepada warga masyarakat yang menerima BLT DD, diharapkan dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik.
Meskipun nominalnya tidak banyak, kita harus selalu bersyukur,” ujarnya (Dim0808).(bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....