HomeBERITAPastikan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Berjalan Lancar dan Aman, Dandim...

Pastikan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Berjalan Lancar dan Aman, Dandim 0808/Blitar Cek Langsung ke Lapangan

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E melakukan pemantauan langsung saat Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 berlangsung

Blitar, SMNNews.co.id – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono,S.E, cek langsung ke lapangan untuk melihat jalannya turnamen sepak bola Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022, bertempat di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Minggu (3/7/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kerusuhan atau kejadian yang tidak diinginkan. Selain itu untuk memastikan terjaminnya keamanan, baik penonton, supporter, dan para pemain.

“Dengan harapan, Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di wilayah Kota Blitar, dapat berjalan dengan lancar dan aman.”

Tidak lupa Dandim menghimbau kepada para supporter agar tidak melakukan hal-hal anarkis yang bisa memicu keributan, tegas Sapto Dwi.

Terlihat 2 klub bola sedang melakukan pertandingan piala KASAD

Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 ini, tidak lain juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antar santri, selain itu untuk mencari bibit atlet pesepak bola.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga berharap kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan, baik TNI maupun Polri, dapat melaksanakan tugas pengamanan ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Sekaligus nantinya dapat menciptakan suasana yang kondusif, khususnya saat pertandingan berlangsung,” harapnya  Dim0808. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...