HomeBERITAPDI Perjuangan Kota Malang Gelar Konsolidasi Politik untuk Pileg dan Pilpres 2024

PDI Perjuangan Kota Malang Gelar Konsolidasi Politik untuk Pileg dan Pilpres 2024

PDI Perjuangan Kota Malang menggelar Konsolidasi Politik jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Ratusan kader, pengurus ranting, PAC, dan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kota Malang memadati aula Akasia Hotel Savana dalam acara Konsolidasi Politik jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Bertujuan untuk mempersiapkan langkah-langkah strategis dalam meraih kemenangan pada pemilu 2024, acara ini dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI dan Anggota DPR RI Dapil Malang Raya.

Ahmad Basarah dalam sabutannya memberikan instruksi kepada para kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Malang untuk meningkatkan intensitas kegiatan turun langsung ke masyarakat.

“Ini dalam rangka memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” kata Basarah.

Menurutnya pentingnya fokus pada upaya memenangkan partai dan pasangan calon tersebut, tanpa terbebani oleh isu-isu konspirasi politik yang sedang berkembang saat ini.

Sehingga Acara konsolidasi politik ini dianggap penting dalam memberikan motivasi, pembekalan, dan pemahaman objektif kepada keluarga besar PDI Perjuangan tentang strategi yang diperlukan untuk meraih kemenangan PDI Perjuangan serta situasi politik saat ini, lanjut Basarah.

“Ini akan menjadi momentum bagi kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Malang untuk membangun ikatan dengan masyarakat, dimulai dari tingkat grassroot di ranting,” lanjut wakil ketua MPR ini.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Malang, I Made Riandian Kartika, menyatakan tekadnya untuk turun bersama para kader dan optimis terhadap kualitas Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan turut mengangkat PDI Perjuangan.

“Konsolidasi politik ini diharapkan menjadi landasan kuat bagi PDI Perjuangan Kota Malang dalam menjalankan kampanye dan memenangkan pemilihan legis latif dan pemilihan presiden tahun 2024,” kata Made.

Lanjut Made, tentu dengan meningkatkan intensitas turun langsung ke rakyat dan membangun ikatan dengan mereka, PDI Perjuangan berharap dapat menghasilkan dukungan yang kuat dari masyarakat Kota Malang.

“Kita DPC PDI Perjuangan Kota Malang  mengajak seluruh kader dan pengurus partai untuk tetap fokus pada agenda politik dan tidak terpengaruh oleh isu-isu konspirasi politik yang sedang marak saat ini,” ujar Made.

“Saya  meyakini  dengan menjaga fokus dan memusatkan energi pada upaya memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, partai dapat mencapai keberhasilan pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Made.

Menurut Made acara ini menjadi wadah bagi para kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Malang untuk mendapatkan motivasi dan pemahaman yang lebih mendalam mengenai strategi yang efektif dalam meraih kemenangan.

“Sehingga dengan strategi yang matang dan semangat juang yang tinggi, PDI Perjuangan optimis dapat meraih kemenangan,” pungkas Made. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...