HomeBERITAPeringati Maulid Nabi, RSUD Bangil Optimis Lebih Peduli dan Berkualitas Dalam Pelayanan

Peringati Maulid Nabi, RSUD Bangil Optimis Lebih Peduli dan Berkualitas Dalam Pelayanan

RSUD Bangil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid darrusyifa

PASURUAN, SMNNews.co.id – Bertempat di masjid darrusyifa RSUD Bangil, lantunan sholawat menggema dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan nuansa putih-putih terlihat adem di pandang mata pada saat semua civitas hospitalia RSUD Bangil memakai baju muslim.

Turut hadir, Habib Taufiq bin Abdullah Assegaf, Habib Ridho Bafagih, KH. Imron Mutamakkin dan segenap undangan yang hadir, pada Sabtu (7/10/23) pagi.

Direktur RSUD Bangil dr. Arma Roosalina M. Kes dalam sambutannya sangat berterimakasih atas kedatangan para undangan. Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh civitas hospitalia RSUD Bangil, meskipun tak semuanya hadir di masjid ini. Tetapi yang ada di ruangan sekaligus pasien juga bisa mendengarkan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Arma berharap untuk kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan, meskipun diluar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sesuai dengan tema “RSUD Bangil lebih peduli dan berkualitas dalam pelayanan dengan meneladani Rasulullah” pihaknya berharap seluruh jajaran civitas hospitalia RSUD Bangil mampu secara ikhlas dan tulus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Ditambahkan, Direktur RSUD Bangil dan mewakili panitia pelaksana kegiatan meminta maaf atas segala kekurangan yang terjadi pada kegiatan kali ini baik itu secara sengaja maupun tidak disengaja.

“Marilah sama-sama kita menyukseskan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dengan semangat, dengan niat yang tulus dan ikhlas seraya mengharap ridha Allah semata,” tutupnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...