HomeBERITAPersatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat) Sukses Selenggarakan Rakerpeg di Aceh Tengah

Persatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat) Sukses Selenggarakan Rakerpeg di Aceh Tengah

Persatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat) sukses menggelar acara Rapat Kerja Pengurus (Rakerpeg) tahun 2023-2028

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id – Persatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat) sukses menggelar acara Rapat Kerja Pengurus (Rakerpeg) tahun 2023-2028 di Grand Renggali Hotel Takengon, Aceh Tengah selama dua Hari mulai tanggal 15-17 juni 2023.

Dalam Rapat kerja Pengurus tersebut, Seni Hendri kembali di percayakan menjadi Ketua Umum Pesawat untuk periode 2023-2028 dan Jamadon sebagai Sekretaris.

Rakerpeg dihadiri langsung oleh para pendiri Pesawat yaitu Ismail Abda, Hasballah Kadimin dan Iskandar Ishak, turut hadir Direktur Utama PT. Metro Pesawat Grup Heryansyah serta puluhan pengurus organisasi Pesawat.

Acara Rakerpeg di buka langsung oleh Ismail Abda. Ia mengatakan jika Rakerpeg bagian dari pada AD/ART organisasi pesawat yang dilaksanakan 5 tahun sekali yang bertujuan, untuk mengevaluasi kinerja organisasi serta pergantian dan pengangkatan Ketua Umum dan pengurus roda organisasi.

Ismail abda berharap, agar organisasi pesawat tetap solid,tetap kokoh dan konsisten dalam membangun organisasi serta mewujudkan visi dan misi lahirnya organisasi” ujarnya.

Ketua Umum Pesawat terpilih periode 2023-2028, Seni Hendri mengucapkan, terimakasih kepada semua pengurus organisasi pesawat yang telah mempercayai dirinya untuk kembali memimpin pesawat periode 2023-2028.

”Memimpin pesawat selama 2 periode bukanlah hal yang mudah dan menjadi amanah tugas terbesar,” ujarnya.

Meskipun demikian Seni Hendri berkomitmen untuk terus memajukan organisasi pesawat dan terus berupaya untuk mengembangkan organisasi pesawat sebagai salah satu organisasi pers tereksis di aceh timur dan di kalangan masyarakat. (wls)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...

Ratusan Personil Polres Blitar Kota Amankan Kunjungan Lemhannas RI

BLITAR, SMNNews.co.id - Ratusan personil Polres Blitar Kota disiapkan untuk mengamankan kedatangan rombongan Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) RI di Makam Bung Karno, Blitar. Mulai...

Pembentukan Oraganisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Kamis, 16 Mei 2024 telah diselenggarakan Musyawarah Pembentukan Organisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang, bertempat di aula UPTD KPP Kecamatan Sindang....