HomeUncategorizedPersonel Korem Bhaskara Jaya Adu Ketangkasan di Yon Arhanudse

Personel Korem Bhaskara Jaya Adu Ketangkasan di Yon Arhanudse

Surabaya, SMNNews.co.id- Latihan menembak yang digelar di lapangan tembak Yon Arhanudse 8/WB kali ini, terbagi menjadi beberapa sesi.

            Selain menggunakan senjata jenis pistol, adu ketangkasan dalam ajang latihan menembak itu juga menyuguhkan latihan menembak dengan menggunakan senjata laras panjang.

            Dandenma Korem, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi menjelaskan, latihan itu merupakan suatu kegiatan rutin yang sudah menjadi kebutuhan Satuan dalam meningkatkan skill menembak seorang prajurit.

            “Sebab, prajurit itu dituntut untuk mahir dan jago menembak. Itu sudah kebutuhan wajib yang harus dipenuhi oleh setiap prajurit,” ujarnya. Rabu, 08 September 2021 siang.

            Bukan hanya sikap tiarap, kemampuan menembak prajurit Korem tersebut juga diuji ketika diminta mengikuti latihan menembak dengan menggunakan sikap duduk atau jongkok, hingga berdiri.

            “Dan semua itu, harus bisa dilalui. Lebih tepatnya lagi, tembakan mereka harus tepat sasaran,” jelasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Sapa Warganya, Bupati Blitar Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Acara Bersih Desa Kotes Gandusari

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menyapa Warganya menghadiri Pagelaran Wayang Kulit dalam acara Bersih Desa Kutes Kecamatan Gandusari, Minggu (19/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Ikut Gendurian 200 Tumpeng Acara Haul Eyang Jugo ke-154 di Desa Jugo Kesamben

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah Gendurian 200 tumpeng Acara Haul Eyang Jugo ke-154 Tahun 2024 bersama ribuan Warga, Minggu (19/05/2024) di Padepokan...

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...