HomeHUKUM DAN POLITIKPilkada 2024, Hengky Kurniawan Daftar Cabup Blitar Lewat Partai PDIP

Pilkada 2024, Hengky Kurniawan Daftar Cabup Blitar Lewat Partai PDIP

Hengky Kurniawan maju di Pilkada 2024 dengan mendaftar menjadi Cabup Blitar lewat Partai PDIP.

BLITAR, SMNNews.co.id – Hengky Kurniawan Mantapkn Hati Maju di Pilkada Kabupaten Blitar Lewat PDI Perjuangan.

Mantan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan kini akan maju di Pilbup Blitar 2024, Hal ini diketahui setelah dirinya mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar.

Kepada awak media saat diwawancarai, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Selasa (07/05/2024), ia mengaku siap maju sebagai Calon Bupati Blitar 2024.

“Saya yakin dan optimistis bisa mendapatkan rekomendasi dari DPC Kabupaten Blitar hingga DPP PDIP,” kata Hengky Kurniawan.

Hengky meminta doa restu kepada semua warga Kabupaten Blitar agar bisa mendapatkan rekom dan yakin melangkah maju menjadi calon Bupati Blitar.

Dirinya mengku siap menjadi calon Bupati Blitar dan ingin membangun daerah agar bisa maju dan sejahtera.

Diketahui pria kelahiran Blitar 42 tahun yang lalu itu pernah menjadi artis, sedangkan dalam karir politiknya, pada tahun 2018 pernah menjadi Wakil Bupati Bandung barat.

Pada periode 2018-2023 ia berhasil menduduki jabatan Bupati Bandung Barat menggantikan Bupati terdahulu yang kesandung masalah hukum.

“Meskipun tidak lolos melenggang ke senayan pada pilihan legislatif 2024 kemarin, namun Hengky dengan mantap akan maju menjadi Bacalon Bupati Blitar,” pungkasnya. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Pamekasan Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024

PAMEKASAN, SMNnews.co.id - Polres Pamekasan menggelar Upacara bendera untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2024 ke-116 Tahun dengan tema ”Bangkit Untuk Indonesia Emas”, dilapangan upacara...

Bupati Blitar Bersama Petani Tembakau Tanam Tembakau di BPP Kecamatan Kademangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah bersama Petani tembakau melaksanakan penanaman Tembakau, di BPP  Kecamatan Kademangan, Senin (20/05/24) pagi. Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rini Syarifah...

Ragam Gelar Seni Budaya Warnai HUT Kota Curup ke-144

REJANG LEBONG, SMNNews.co.id - Panggung Utama di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup,Marak dengan berbagai Kegiatan Seni Budaya dalam rangka meriahkan HUT Kota Curup, Kabupaten...