HomeBERITAPolres Blitar Gelar Acara Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Samapta

Polres Blitar Gelar Acara Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Samapta

Polres Blitar menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Samapta

BLITAR, SMNNews.co.id – Pergantian kepemimpinan dalam tugas kasat reskrim dan kasat samapta Polres Blitar telah resmi dilaksanakan dalam sebuah upacara serah terima jabatan (sertijab). kegiatan ini berlangsung di lapangan apel Polres Blitar pagi ini, Rabu (25/10/2023) pagi.

AKP M. Gananta, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim polres blitar di mutasikan sebagai kasat reskrim polres gianyar polda bali dan telah menyerahkan tanggung jawabnya kepada AKP Febby Pahlevi Rizal, pindahan dari akpol lemdiklat polri dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim polres blitar. Sertijab ini disaksikan oleh sejumlah anggota polres blitar yang ikut melaksanakan upacara.

Sementara itu, kasat samampta AKP Nanang Budhiarto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta polres blitar di mutasikan sebagai kasat samapta polres blitar kota, juga menyerahkan tanggung jawabnya kepada P.S. Kasat Samapta baru, Iptu Didik Sugiarto, yang sebelunya menjabat sebagai kanit 2 satresnarkoba polres blitar. Sertijab ini berlangsung dengan khidmat, menunjukkan kualitas kepemimpinan yang kuat dalam lingkungan Polres Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, yang memimpin acara sertijab, memberikan apresiasi kepada AKP M. Gananta dan AKP Nanang Budhiarto atas dedikasi dan kinerja yang luar biasa selama mereka memimpin Sat reskrim dan Sat Samapta.

“Mutasi semacam ini adalah hal wajar di dalam lingkup polri, Kami yakin bahwa dengan mutasinya AKP Febby Pahlevi Rizal dan IPTU Didik Sugiarto, Polres Blitar akan terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” kata AKBP Kapolres Blitar.

Sertijab ini merupakan momen penting dalam Polres Blitar, yang menandai pergantian kepemimpinan yang sangat vital dalam menjaga keamanan masyarakat. Para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah ada serta mengemban tugas dengan penuh integritas dan profesionalisme. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...