HomeBERITAPolres Blitar Kota Amankan Oknum Caleg DPRD Kabupaten Blitar yang Digerebek Warga...

Polres Blitar Kota Amankan Oknum Caleg DPRD Kabupaten Blitar yang Digerebek Warga Bersama Pasangan Wanitanya

Oknum Caleg DPRD Kabupaten Blitar yang digerebek Warga bersama pasangan wanitanya dan sudah diamankan Polres Blitar Kota.

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar Kota mengamankan Seorang oknum Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Blitar yang digrebek warga saat tengah bersama seorang wanita di sebuah rumah. Saat digerebek, MU (40) tengah berduaan dengan ES (41) di rumahnya di Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S mengatakan penggerebekan ini dilakukan oleh puluhan warga dan aparat desa. Warga kesal lantaran sang Caleg dicurigai melakukan tindak asusila bersama seorang perempuan.

“Kejadian tadi malam di wilayah Srengat benar bahwa pada hari Selasa, tanggal (13/02/ 2024) pukul 23.30 wib, Polres Blitar Kota mendapat laporan dari ketua RT bahwa warga sedang menggerebek seorang laki-laki MU di rumah istri sirinya ES,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP. Danang Setiyo P.S, Rabu (14/02/24).

Warga yang marah langsung menggerebek rumah ES. Massa meminta agar MU dan ES untuk keluar rumah.

Peringatan tersebut tidak didengarkan oleh sang Caleg. Hingga akhir sang Caleg DPRD Kabupaten Blitar melarikan diri dari pintu belakang.

“Ketika didatangi ke lokasi dan mencoba menyuruh keluar akan tetapi yang bersangkutan tidak mau keluar dan mencoba melarikan diri dari pintu belakang dan tertangkap warga yang berjaga,” imbuhnya.

Dari pengakuannya, ES adalah istri siri dari sang Caleg. Namun keterangan tersebut masih didalami lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

“Laki-laki yang merupakan Caleg DPRD Kab Blitar ini bersama pasangan wanitanya sekarang sedang dilakukan pemeriksaan di Polres Blitar Kota,” tegasnya. (reskota/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kapolres Blitar Kota Pimpin Upacara Serah Terima Delapan Jabatan Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam dinas Kepolisian Republik Indonesia mutasi atau pindah tugas adalah hal yang biasa dimana sebagai bentuk apresiasi dan reward kepada...

Bupati Asahan Lepas Jama’ah Calon Haji Asal Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, melepas keberangkatan Jama'ah Calon Haji Asal Kabupaten Asahan di Gedung Tahfidz Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran,...

Bupati Pasaman Sabar AS Turut Prihatin Atas Bencana Banjir di Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Banjir bandang yang melanda tiga daerah di Sumatera Barat, Sabtu malam (11/05/24), yan mengakibatkan tiga daerah mengalami kerusakan sangat parah diantaranya Kabupaten Agam,...