HomeBERITAPolres Blitar Kota dan Bhayangkari Bagi Takjil kepada Warga yang Melintas di...

Polres Blitar Kota dan Bhayangkari Bagi Takjil kepada Warga yang Melintas di Depan Mapolres

Kapolres Blitar Kota bersama Ketua Bhayangkari membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar Kota beserta Bhayangkari kembali berbagi takjil kepada warga yang melintas di depan Mapolres Blitar Kota.

Pembagian takjil itu dilakukan pada hari kesepuluh puasa Ramadan 1444 Hijriah bertepatan di hari Sabtu (01/04/2023) sore.

Hadir saat pembagian takjil dan paket sembako ini, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, Wakapolres Kompol Yoyok Dwi Purnomo, para Kabag, Kasat, perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny Marina Argo dan pengurus Bhayangkari Cabang Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono menyebutkan ada 200 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Blitar Kota Jalan Panglima Sudirman menjelang waktu berbuka puasa sore tadi.

“Kegiatan bagi takjil tersebut akan terus kita laksanakan setiap minggu sekali selama bulan Ramadan tahun ini, walaupun sore ini kondisi cuaca hujan tidak menyurutkan semangat teman-teman Polres Blitar Kota dalam berbagi,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono Sabtu (01/04/2023)

Menurut AKBP Argowiyono, kegiatan berbagi kepada sesama yang menjalankan ibadah puasa juga sebagai bentuk kepedulian Polres Blitar Kota kepada umat Islam di bulan yang penuh berkah ini.

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh Polres Blitar Kota dan Bhayangkari Polres Blitar Kota menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua dan kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya Kapolres Kota Blitar. (res kota/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Dongkrak Minat Transportasi Umum dan Wisata, Pemkab Jember Luncurkan Program Anak Senja dan Jelita

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jember, bersama dinas perhubungan, dengan bangga mengumumkan launching dua program inovatif Angkutan Sekolah Gratis (Anak Senja) dan Angkutan Jember...

Pj Bupati Pasuruan Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pj. Bupati Pasuruan Dr. Andrianto, menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Dengan mengangkat tema...