HomeBERITAPolres Blitar Laksanakan Jum’at Curhat di Kecamatan Doko

Polres Blitar Laksanakan Jum’at Curhat di Kecamatan Doko

Polres Blitar giat Jum’at curhat di Kecamatan Doko

BLITAR, SMNNews.co.id – Kali ini Personil Polres Blitar Polda Jawa Timur melaksanakan giat Jumat Curhat menampung keluhan dan masukan dari masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, Jum’at (03/03/2023).

Kegiatan Jumat Curhat yang dikemas dalam kegiatan ngobrol bareng tentang situasi Kamtibmas antara masyarakat dengan Polri untuk menjalin sinergitas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Blitar Kompol Roycke H. F. Betaubun yang memimpin kegiatan Jumat Curhat tersebut bersama masyarakat menuturkan tujuan dari digelarnya kegiatan Jumat Curhat sebagai sarana menampung aspirasi masyarakat.

Wakapolres Blitar di dampingi tiga pilar kecamatan Doko

“Jumat Curhat ini merupakan salah satu forum komunikasi antara Polri khususnya wilayah Kecamatan Doko dengan masyarakat, selain dapat mengetahui permasalahan – permasalahan yang ada dimasyarakat, masyarakat juga dapat menyampaikan aspirasi, pertanyaan, kritik dan saran serta masukan dalam kegiatan yang dikemas secara sederhana dengan dialog kamtibmas seperti ini,” ucap Wakapolres.

Selanjutnya Wakapolres Blitar menghimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar lingkungan tetap terjaga dengan aman serta segera melaporkan segala kejadian ke Polsek Doko untuk ditindak lebih lanjut.

“Dikesempatan yang sama, salah seorang Tokoh Masyarakat yang hadir dalam giat Jumat Curhat tersebut mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Polri khususnya Polres Blitar yang telah menggelar kegiatan Jumat Curhat yang merupakan salah satu wadah untuk menampung keluhan masyarakat. (res/Bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...