HomeBERITAPolres Blitar Laksanakan Patroli dan Penyaluran Air Bersih kepada Masyarakat yang Terdampak...

Polres Blitar Laksanakan Patroli dan Penyaluran Air Bersih kepada Masyarakat yang Terdampak Kekeringan

Polres Blitar melalui anggota Polsek Wates yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Suhariyanto saat melakukan patroli Harkamtibmas dan memberikan bantuan air bersih untuk disalurkan kepada warga yang mengalami kesulitan akibat kekeringan

BLITAR, SMNNews.co.id – Anggota Polsek Wates yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Suhariyanto melakukan patroli Harkamtibmas di desa tugurejo kecamatan wates kabupaten Blitar.

Patroli tersebut tidak hanya bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak kekeringan, Kamis (09/11/2023) Dini Hari.

Selama patroli tersebut, anggota Polsek Wates tidak hanya melakukan pengawasan kamtibmas, namun juga memberikan bantuan air bersih untuk disalurkan kepada warga yang mengalami kesulitan akibat kekeringan.

Mereka menyisir daerah-daerah terpencil dan wilayah yang paling terdampak, memastikan bantuan air bersih sampai kepada warga yang membutuhkannya.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasihumas IPTU Udiyono mengatakan, langkah yang diambil oleh anggota Polsek Wates dalam melaksanakan patroli Harkamtibmas dan menyediakan air bersih bagi warga yang terdampak kekeringan sangatlah penting.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika menghadapi situasi darurat atau membutuhkan bantuan dalam upaya menjaga ketertiban dan kesejahteraan bersama. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...