HomeBERITAPolres Blitar Laksanakan Pengamanan Siraman Gong Kyai Pradah

Polres Blitar Laksanakan Pengamanan Siraman Gong Kyai Pradah

Kapolres Blitar ikut melaksanakan siraman Gong kyai Pradah

BLITAR, SMNNews.co.id – Personil Polres Blitar sukses menjaga keamanan dan ketertiban dalam kegiatan siraman gong Kyai Pradah di Lodoyo, Kabupaten Blitar. Acara tersebut berjalan dengan aman dan tentram, dengan Polres Blitar senantiasa mengedepankan harkamtibmas (Pemeliharaan, Keamanan, dan Ketertiban masyarakat) sebagai prioritas utama, Jum’at (29/09/2023).

Kegiatan siraman gong Kyai Pradah di Kabupaten Blitar merupakan salah satu peristiwa budaya yang sangat dihormati oleh masyarakat setempat. Ribuan warga turut hadir dalam acara ini, dan Polres Blitar telah melakukan persiapan matang untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara tersebut.

Kepala Polres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono menyatakan, kami sangat bangga bisa memberikan layanan keamanan yang maksimal untuk masyarakat dalam kegiatan ini.

Personil Polres Blitar saat melaksanakan giat pengamanan kegiatan siraman kyai Pradah

“Semua personil kami telah bekerja keras untuk menjaga ketertiban dan keamanan agar acara siraman Gong Kyai Pradah berjalan lancar dan damai,” kata Kapolres Blitar.

Dalam pelaksanaan tugas pengamanan, Polres Blitar turut berkoordinasi dengan tokoh agama setempat, panitia acara, dan instansi terkait lainnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa aspek-aspek keamanan dan ketertiban berjalan sesuai dengan rencana.

“Selama acara berlangsung, personil Polres Blitar juga aktif berinteraksi dengan masyarakat, memberikan bimbingan, serta mengingatkan untuk selalu menjaga situasi kondusif. Dengan upaya bersama ini, acara siraman gong Kyai Pradah di Lodoyo, Kabupaten Blitar, berjalan dengan sukses, aman, dan selalu mengedepankan harkamtibmas sebagai landasan utama,” pungkasnya. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...